iklan iwb


Rasa penasaran ngubek-ngubek Suzuki Nex menghasilkan sebuah gambar yang mencengangkan. Disitu terlihat bagasinya gueeddeee tenan!!…

Odometer digital...

Saat ini record bagasi matic terbesar dipegang oleh Honda Spacy dengan kapasitas 18liter. Jika Suzuki Nex jadi meluncur disini akan menjadikan skutic anyar yang bisa nelan helm full face plus pernik-pernik barang bawaan. Sayang…data otentik berapa liternya belum bisa IWB dapatkan. Oh ya…ternyata design?rear lampnya?ciamik euy. Monggo intip aja foto-foto yang IWB attached dan berikan pendapat sampeyan semua….(iwb)

Ukuran ban gambot...100/90-10
Bagasi guede tenan!!
Desain lampu belakang featuristik
Kontak SkS

Suzuki Nex Specifications:

iklan iwb
  • Dimensions 1.790/667/1115mm
  • Wheelbase 1250 mm
  • Seat Height 740mm
  • Weight 110kg
  • Single-cylinder four-stroke engine
  • The capacity of 124.1 cc.
  • Bore x stroke 53.5 ? 55.2 mm
  • 9.6:1 compression ratio
  • Brake type disc brakes (front) drum (rear)
  • Tire size 100/90-10 and 100/90-10 56J 56J
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

59 COMMENTS

  1. Itu LCD bro…ada jam nya juga lho…..
    oya motor ni udah pake double shock ….. bawa beban berat ayo aja

  2. gambar lebih lengkap tentang suzuki nex ada di warungnya bang haji

    tmcblog.com/2011/04/02/detail-suzuki-nex/

  3. Walah…besar amat,jadi kurang proposional. Kasihan kalau yang naik cewek. Hehe…tapi lumayan jg buat bawa blanjaan dari pasar. 🙂

  4. cepetan di glontorin ke pasar…….!!!! jgn ntar2……, kehilangan peluang lg nih kayaknya sm spacy…….,
    tp ngomong2 dibandrol di harga brp neh….??!! jangan asal murah……, ntar dibilang “murahan” lho….. wkwkwkkkkkkkk…..pisssss…….. 🙂 🙂

  5. Halo Iwan dan bikers,

    nitip nih:
    bagi dokter atau siapa aja yang pengen punya MESIN ngantri seperti di BCA
    bisa download aplikasinya GRATIS di NOKIA:
    store.ovi.com/content/131453

    kerennya lagi
    cara ngantrinya pake SMS…
    Jadi kalau para bikers butuh mesin nomor ngantri
    ngak perlu beli, download aja di nokia. GRATIS

  6. 11-12 kok yah sepertinya sama kymco trend 125 yg udah brojol di Indonesia….Tapi manteb kalau jadi masuk…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here