iklan iwb
iklan iwb

Pabrikan dibawah payung bendera Indomobil grup ini tidak bosan-bosannya menggerojok pasar tanah air dengan motor matic. Namun seperti tidak puas dengan varian yang sudah ada, Suzuki berencana memasukkan Nex..simatic berdesain ala skutik China guna memperkuat barisan pasukannya….

Menurut bocoran yang IWB terima, paling tidak bulan November-December 2011 Nex bakal dilempar kepasaran. Tidak jelas apakah masih mempertahankan Nex atau akan dipilih nama baru, namun yang jelas bentuk akan keluar dari pakem skutik yang telah ada. Jika memperhatikan Nex, sampeyan semua pasti akan teringat dengan gurat design Kymco terutama roda yang gambot (100/90) dengan lingkar diameter kecil sekitar 10inch. Yah…namanya aja differensiasi. Justru disinilah nilai jual Nex. Yo wis…biarin aja Suzuki menggerojok pasar dengan skutik. Siapa tahu setelah itu ngamuk brojolin motorsport. Ya nggak. Semoga berguna….(iwb)

iklan iwb
Previous articleTanki Byson dari plastik gampang pecah???…
Next articleSuzuki Nex….ini bak mandi apa bagasi??!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!