iklan iwb
iklan iwb

Pabrikan dibawah payung bendera Indomobil grup ini tidak bosan-bosannya menggerojok pasar tanah air dengan motor matic. Namun seperti tidak puas dengan varian yang sudah ada, Suzuki berencana memasukkan Nex..simatic berdesain ala skutik China guna memperkuat barisan pasukannya….

Menurut bocoran yang IWB terima, paling tidak bulan November-December 2011 Nex bakal dilempar kepasaran. Tidak jelas apakah masih mempertahankan Nex atau akan dipilih nama baru, namun yang jelas bentuk akan keluar dari pakem skutik yang telah ada. Jika memperhatikan Nex, sampeyan semua pasti akan teringat dengan gurat design Kymco terutama roda yang gambot (100/90) dengan lingkar diameter kecil sekitar 10inch. Yah…namanya aja differensiasi. Justru disinilah nilai jual Nex. Yo wis…biarin aja Suzuki menggerojok pasar dengan skutik. Siapa tahu setelah itu ngamuk brojolin motorsport. Ya nggak. Semoga berguna….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

31 COMMENTS

  1. mas iwan, nyuwun tulung, menawi saget, tolong tampilkan spesifikasi dong. penasaran ama berat ama kapasitas tangki ni matik.

  2. kritikan buat indomobil : jual spare part jangan mahal2,faktor inilah kenapa orang2 ogah beli produk anda…
    Juga jangan matic yang dikluarkan terus,buat GSX 150 RR yang full fairing atau bandit 150 yang naked bike…
    sekian dan terimakasih…

  3. ‘kalo’ lho yah harganya under 10 ato 10jtan(sesuai diameter roda 10″) bakalan bkn pasar tersendiri dan suzuki sbgai first mover tentu menguntungkan di celah market ini..

  4. <– salah satu yang menunggu matic ini.. kata orang suzukinya mau dibikin matic paling irit di suzuki, kemungkinan 110cc.. yah kita tunggu saja..

  5. Makin bertambah lagi nih unutk kelas matic, Suzuki juga ternyata punya persiapan baru untuk menggelontor pasar matic, tapi ko’ lama benar ya, nunggu akhir tahun, knp ga sekarang aja …

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here