iklan iwb
Nikmatnya melaju dijalanan bebas macet….

Tidak terasa sepekan sudah berlalu meninggalkan kota supersibuk….Jakarta. Kepenatan serta kesibukan metropolitan IWB lupakan sementara. Berbagai makanan tradisional khas jawa timur disantap habis membuat bengkak bobot tubuh. Indikasi adalah kolor celana yang makin sempit akibat perut tambah buncit….

Nikmatnya nyemplak kuda besi betul-betul bisa dirasakan. Gimana nggak, namanya gas kalau sudah dipanteng bakal jarang dikendorin saking lempengnya jalan tanpa hambatan. Begitu juga gear down shift….wis rasanya males-malesan oper gigi akibat konstannya speed tunggangan. Nah….wilayah seperti ini mungkin motor seperti Byson sedikit terlihat inferior. Sedang produk-produk Honda yang mumpuni diputaran atas bakal lebih diuntungkan. Lawong jarang stop go. Oh ya…dikota yang IWB kunjungi ternyata anggapan sikebo jelek kualitasnya begitu mencuat. Terutama tankinya…dengan enteng mayoritas biker disana mengatakan bahan dari plastik yang mudah pecah. Weleh…koq jadi ora karu-karuan. Padahal IWB sudah pernah posting bahwa cover kondom Byson dari ABS yang tahan pecah. Oh iya…kebetulan IWB sambangi dealer-dealer dikota kecil tersebut. Sikebo bisa ditebus paling cepat 2 bulan. Hhmmm…lumayan jenggotan tuh. Hal ini tidak terjadi untuk NMP yang ready stock. Dari sini Yamaha sudah selangkah ketinggalan dengan Honda. Kalau kayak gini mau nyaingi penjualan motorsport Honda?? judule ngimpi :mrgreen: ..

Tanki byson dari plastik…mudah pecah. Weleh….

Anyway…kunjungan kekota T.Agung membuat hati senang. Sempat mampir diguo Lowo…kawasan wisata daerah Trenggalek. Hhhmm…keren tenan!!! diJakarta tidak ada soalnya :mrgreen: . Sayang…kesibukan sudah menunggu dikantor sehingga IWB dipaksa kembali keIbu kota menghadapi semrawutnya kemacetan lalu lintas. Widihhhh…..malesssnyaaaa!!!!. Yah…kita ambil hikmahnya saja. Yakni dengan posisi dikota metropolis…segala informasi tentang otomotif roda bisa cepat didapatkan untuk dishare kemzbro semua. Ya nggak. Yo wis…segitu aja. Ini masih didalam bus soalnya. Ocree...(iwb)

iklan iwb
Tangga menuju guo lowo (gua kelelawar). Panjang dan curam…
Mulut gua….hawa sudah terasa mencekam. Keren to…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!