iklan iwb

PerJuni 2011 resmi pabrikan Yamaha brojolin wara baru untuk motorsport andalannya yakni white colour. seperti pada umumnya produk garputala lain, warna putih tidak sepenuhnya menghiasi siinjeksi melainkan dikombinasikan warna hitam pada buritan sisi kiri kanan dan belakang….

Walau sudah banyak yang tahu, namun tidak ada salahnya IWB posting kembali diartikel ini. Yah…namanya juga barang baru mzbro, jadi selalu menjadikan topik menarik untuk dibahas. Kabar yang IWB terima, Vixion white colour menggantikan warna abu-abu yang menurut info kurang disukai konsumen. Dan…warna inilah yang menjadi saksi gebrakan keberaniaan Yamaha meniadakan saklar lampu atau lebih dikenal dengan AHO system….

AHO sistem....

kalau kita cermati mix colour seirama dengan produk Yamaha yang sudah eksis lebih dahulu yakni Yamaha Byson. Bisa kita perhatikan dari kombinasi putih pada sisi body depan sedang warna hitam menghiasi sisi belakang. Otomatis laburan cat adalah yang pertama diaplikasi pada Vixion dimana sebelumnya selalu menggunakan single colour. Untuk striping anyar tidak terlalu neko-neko dengan tulisan huruf identitas kuda besi outstanding nongol dicashing belakang…

iklan iwb

Yup…Vixion putih diharapkan bisa memperkuat daya gempur menghadapi kompetiter. yo wis monggo intip aja gambar-gambar yang IWB lampirkan untuk mengobati rasa penasaran, semoga berguna...(iwb)

41 COMMENTS

  1. not bad, tapi lebih bagus lagi klo spakbor depannya two tone kaya byson & ditambah spakbor kolong, biar lebih gagah.

  2. Mungkin biar AHO lebih diterima. Tombol dim nya dimodif aja. kalo ditekan sekali jadi lampu dim. tapi kalo dipencet lama buat matiin lampu sementara. Untuk kondisi tertentu yg kepaksa matiin lampu. Tapi default nya tetep lampu nyala. Soalnya masih ke mental pengendara yg suka lipa nyalain lampu hehe…..

  3. Bagus nih mantap apalagi klo ban belakang kita perlebar lagi.jadi ga cungkring kayak motor bebek walau mungkin top speed berkurang.mantap mantap

  4. cuma mau bilang makasih banyak u/ mas Iwan dengan blognya. Blog mas Iwan juga yang nolongin saya kemaren wkt v-ixion mendadak mogok di tengah jalan. Bisa start tp begitu masuk gigi 1 langsung drop kl buka gas n inget wkt itu mas Iwan pernah nyerita kl kena masalah yang sama n solusinya ngelancarin jalan udara yang di bawah jok 🙂

  5. Vixion kan pnjualannya laris manis jadi sistem AHO sngt menguntungkan bagi produsen, klo cepat pedot ya banyak dong konsumen yg order bohlamp lampunya (Hahaha pinter tenan YMKI). Konsumen spt dibodohin aj . Keknya bnyk produsen yg tertarik apply fitur AHO mungkin bsa dpt untung bnyk kali ya. Hari Gini mau Hemat Energi. hahaha ngimpi.com :mrgreen:

  6. sayah mendukung sistem AHO……

    Safety riding gan…….bukan karna pabrik mau banyak untung……

  7. kirain bakal dikasih rem cakram belakang plus ban dengan profil yang lebih besar…..hmmm kalau beneran pasti makin best seller deh si Vixi….

    vh18revolution.wordpress.com/2011/07/02/plus-minus-kehadiran-honda-cbr-150/

  8. seharusnya peleknya juga warna putih…

    agoey.wordpress.com/2011/07/02/galeri-brosur-suzuki-fxr-150/

  9. coba putih merah doank,ky mtor spies kmaren,
    tp kalo keluar per juni ya yg bli bedoa sj ,moga g dpt yg baut askruknya patah,

    ah tp kalo dpt jg kan masih bs diclaim ini.

    Good luck bagi yg mau beli

  10. @ Arif
    Hehehehe…wis ora opo-opo disindir mzbro. Aq terima dengan ikhlasssss koq :mrgreen:
    @ Macan74
    Wah…ikut senang dengernya bro. Ternyata warung kecil ini bisa membantu memecahkan solusi tunggangan. Sip dah…

  11. Walaupun d ganti warna tetep aja duo tone itu g seberapa bagus mending body full white trus arm plus engine black malah keren tambahi brake blkng baru bisa narik imagex……….

  12. MANTAP SEKALI….INI YANG AKU TUNGGU TUNGGU..MAU BELI CBR KEMAHALAN JADINYA INI AJA DECH..VIXION PUTIH

  13. tetep aja keliatan ceking kurang berotot tuh mas, sayangg…. rencana ane mo ambil tapi liat cekingnya jadi ilfil dahh… ;-(

  14. Vixion….Sigesit irit…..eh maaf….salah slogan,…….pokoknya mantapppppppp gak malu klo ktemu calon bapak mertua..hehe

  15. itulah indonesia….pelk udah 18 di modif ke 17….yang pelk 14 dirubah ke 17….yang velg batang di ganti ke trali…yang pelk trali di bliin velg batang ,,,, di mana2 penonton lebih jago dari pemain bola…tapi di suru nendang gak bisa hahahahha…
    SALUT BUAT YAMAHA VIXION…..PILIHAN EKONOMIS UNTUNG YANG MAU GAYA DENGAN MEMPERHITUNGKAN ASPEK EKONOMI….INGAT BENSIN MAKIN SULIT….VIXION PUTIHKU 400KM SETENGAH TANGKI AJA LHO GAN…..

  16. Vixion putih,yang make gagah duluan,berasa jadi jendral perang,?? =D. ?? =D. ??. =D ??
    ???. ???. ???
    ?^? ?^? ?^?.

Comments are closed.