iklan iwb
iklan iwb

PerJuni 2011 resmi pabrikan Yamaha brojolin wara baru untuk motorsport andalannya yakni white colour. seperti pada umumnya produk garputala lain, warna putih tidak sepenuhnya menghiasi siinjeksi melainkan dikombinasikan warna hitam pada buritan sisi kiri kanan dan belakang….

Walau sudah banyak yang tahu, namun tidak ada salahnya IWB posting kembali diartikel ini. Yah…namanya juga barang baru mzbro, jadi selalu menjadikan topik menarik untuk dibahas. Kabar yang IWB terima, Vixion white colour menggantikan warna abu-abu yang menurut info kurang disukai konsumen. Dan…warna inilah yang menjadi saksi gebrakan keberaniaan Yamaha meniadakan saklar lampu atau lebih dikenal dengan AHO system….

AHO sistem....

kalau kita cermati mix colour seirama dengan produk Yamaha yang sudah eksis lebih dahulu yakni Yamaha Byson. Bisa kita perhatikan dari kombinasi putih pada sisi body depan sedang warna hitam menghiasi sisi belakang. Otomatis laburan cat adalah yang pertama diaplikasi pada Vixion dimana sebelumnya selalu menggunakan single colour. Untuk striping anyar tidak terlalu neko-neko dengan tulisan huruf identitas kuda besi outstanding nongol dicashing belakang…

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Yup…Vixion putih diharapkan bisa memperkuat daya gempur menghadapi kompetiter. yo wis monggo intip aja gambar-gambar yang IWB lampirkan untuk mengobati rasa penasaran, semoga berguna...(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!