iklan iwb
iklan iwb

Miskin inovasi…siap-siap ditinggalkan, mungkin itu yang menjadi pertimbangan Yamaha sehingga segala daya upaya dilakukan untuk menarik minat konsumen. Salah satunya Mio dibawah ini….

Walau sudah tidak asing lagi, namun penampakan Mio sporty dibungkus accesories pada beberapa tubuhnya sedikit tidaknya mampu menarik perhatian siapapun yang melihat. Tak terkecuali IWB. Yang paling mencolok adalah penambahan selongsong pada tabung suspensi depan. Alhasil…dari kejauhan nuansa berotot keluar dari simatic. lantai dek juga tidak luput dari sentuhan…stainless look menghiasi sisi atas kiri kanan. Sedang fairing depan plus visor alias tudung kepala seakan menjadi perangkat wajib yang harus dipermak…

Cover luar belt dibungkus ulang dengan kondom. Wihh..jadi lumayan nampol bentuknya. Yup..sebuah ikhtiar yang wajib kita apreasi. Apakah hanya itu??…tidak mzbro. Yamaha juga menyediakan Mio sporty versi special edition yang lain. Yakni penyematan part merk V-Max mulai dari grip throttle, tuas rem, foot peg pengendara, serta cover congor muffler.  Hhhmmm….lumayan bikin bening siMeong. Terus harganya berapa??..

iklan iwb

Monggo tinggal rogoh kocek lebih mahal satu jutaan dari banderol normal, Mio SE sudah bisa sampeyan bawa pulang. Tertarik??..yo wis, langsung ngacir aja kedealer Yamaha terdekat. Untuk lebih detil, IWB attached foto terlampir. Semoga berguna….(iwb)

Advertisements

37 COMMENTS

  1. sungguh aku sangat heran ama orang-orang ini…
    kerjaannya buang” uang ajha,coba degh skali” irit gtu…and pergunakan uangnya untuk urusan yang lebih bermanfaat!!!
    yakin degh ama aku…pasti bner,ntar kalo kita gda punya duit kan ada cadangannya…

  2. wahhh…klu hny aksesoris bnyk di toko2 variasi, klu dari Dealer pasti nambah harga lg hehehe…itu mah bkn menarik konsumen tp menambah biaya konsumen.

  3. klu hny aksesoris bnyk di toko2 variasi, klu dari Dealer pasti nambah harga lg hehehe…itu mah bkn menarik konsumen tp menambah biaya konsumen.

  4. hmmm…
    sama sekali gak menarik…!!

    klo cuma begitu sih gak akan bisa menghadang skutik2nya honda yg jauh lebih modern dan lebih berkelas.

  5. menyesal ikut2an beli Mio, kendaran miring dan sockbreaker keras bikin punggung sakit.. ditambahi asesoris apapun tetap bikin punggung sakit..coba perhatikan ban depan pasti aus sebelah.. ini cacat produksi tapi orang2 beli karena emosi

  6. yang membuat designnya makin keren pemiliknya neh ceritanya, bukan dari produksinya, ngak bangetlah kayaknya menambah pengeluaran untuk hal seperti itu, mending memang dari awal beli motor yang udah keren, jadi ga perlu di modif lagi, ya kan. 🙂

  7. wah dodol… mung di tempel-tempeli asesoris tok, ojo2 regone nambah 2jt…
    tp bener bro hpijogja numpak mio nggarai geger pegel/encok, pancen kurang ergonomis

  8. Mas IWB, mau tanya donk,,,
    Itu klo pke body sperty itu kn otomatis warna motor jadi dominan silver ya..??
    Apa ga bermasalah sama polisi, soalnya kn di STNKnya warna merah…
    cmiiw…
    Mohon pencerahan… 😉
    Salam kenal mas Iwan ,,, 😀

  9. @Hpijogja

    Menyesal ikut2an beli Mio, kendaran miring dan sockbreaker keras bikin punggung sakit.. ditambahi asesoris apapun tetap bikin punggung sakit..coba perhatikan ban depan pasti aus sebelah.. ini cacat produksi tapi orang2 beli karena emosi
    ======================================================
    Sabar mas broo.. jual aja dan ganti dengan pilihan hati bkn emosi.. 🙂

  10. semua motor kalau ditambah asesoris psti makin bagus aja, jdi ya bsa sepeda motor apa sja klo mau tak hanya mio sja sepeda motor milik kta sndri yg sdah lama jga bisa bagus klo dtambah asesoris tinggal gmna biayanya aja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here