iklan iwb
iklan iwb

Miskin inovasi…siap-siap ditinggalkan, mungkin itu yang menjadi pertimbangan Yamaha sehingga segala daya upaya dilakukan untuk menarik minat konsumen. Salah satunya Mio dibawah ini….

Walau sudah tidak asing lagi, namun penampakan Mio sporty dibungkus accesories pada beberapa tubuhnya sedikit tidaknya mampu menarik perhatian siapapun yang melihat. Tak terkecuali IWB. Yang paling mencolok adalah penambahan selongsong pada tabung suspensi depan. Alhasil…dari kejauhan nuansa berotot keluar dari simatic. lantai dek juga tidak luput dari sentuhan…stainless look menghiasi sisi atas kiri kanan. Sedang fairing depan plus visor alias tudung kepala seakan menjadi perangkat wajib yang harus dipermak…

Cover luar belt dibungkus ulang dengan kondom. Wihh..jadi lumayan nampol bentuknya. Yup..sebuah ikhtiar yang wajib kita apreasi. Apakah hanya itu??…tidak mzbro. Yamaha juga menyediakan Mio sporty versi special edition yang lain. Yakni penyematan part merk V-Max mulai dari grip throttle, tuas rem, foot peg pengendara, serta cover congor muffler.  Hhhmmm….lumayan bikin bening siMeong. Terus harganya berapa??..

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Monggo tinggal rogoh kocek lebih mahal satu jutaan dari banderol normal, Mio SE sudah bisa sampeyan bawa pulang. Tertarik??..yo wis, langsung ngacir aja kedealer Yamaha terdekat. Untuk lebih detil, IWB attached foto terlampir. Semoga berguna….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!