iklan iwb
iklan iwb

Brother sekalian….penantian akhirnya terjawab sudah. Dari ujung sana….diHotel Grand Melia Jakarta IWb mendapatkan informasi bahwa CBR150r resmi dijual pada angka 33Juta!!…

Angka ini termasuk berani sebab cuma beda 7juta dengan sang kakak..CBR250r yang dibanderol 39,9juta. Yup….lebih mahal 500ribu dengan PCX125. Segala bocoran dan prediksi….seperti 25juta-29,9juta menguap tidak berbekas. Mungkin…melihat eforia dijagad maya, AHM mengambil keputusan berani tersebut. Nilai positifnya adalah…CBR150 tetap menjadi motor berkelas dan yang penting tidak mengganggu pasar Tiger. Yo wis….sekarang semua ditangan sampeyan. Tertarik…silahkan segera inden. Sebab ada warna yang paling disukai para biker yakni sporty RWB….(red white blue). AHM merilis tiga pilihan warna buat CBR150r…..merah, hitam dan RWB. Last…dengan harga 33juta, gimana menurut sampeyan semua. Sudah pas belum??…monggo share pendapatnya….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!