iklan iwb
Spacy....AHO pertama AHM

Masih banyaknya pro kontra sistem AHO menjadikan produsen terus mempelajari dan mengumpulkan data tentang demand mayoritas konsumen. Hal ini diungkapkan salah satu pejabat AHM disela-sela testing Honda Spacy beberapa waktu lalu….

Masukan…pasti akan didengar. Keluhan tentu menjadi pertimbangan utama. Sistem AHO yang diprakasai pertama kali oleh Suzuki kini yang lain lambat laun juga mengikuti. Yang terbaru adalah Yamaha Vixion. Motor yang menjadi tulang punggung penjualan motorsport YMKI,? sekarang sudah berAHO sistem. Wah berani amir yah Yamaha??….apa tidak takut ditinggalkan konsumen??..

Semua motor kedepan akan BerAHO sistem (Restauran Roro Jonggrang)

Mereka sudah mempertimbangkan dengan matang. Sebab arah semua produk akan berAHO sistem memang sudah mengemukan dikalangan internal ATPM. Seperti yang diungkapkan ibu Isti (HC3 AHM) direstauran Roro Jonggrang….beberapa waktu lalu, ” Walau tidak tertulis, semua ATPM sudah sepakat bahwa pelan tapi pasti kedepan semua produk akan kita rubah AHO (automatic headlight on). Tapi kami akan terus mempelajarinya..” ujar ibu berjilbab yang ramah ini. Apakah ini artinya CBR150r akan menjadi gebrakan pertama motorsport Honda memakai AHO?? entahlah….

iklan iwb

So brother sekalian….masa itu pasti akan datang. Dan untuk urusan safety, kenapa tidak kita dukung??. Toh..yang diuntungkan kita sendiri. Masih menentang AHO sistem??...(iwb)

58 COMMENTS

  1. ane sih setuju aj karena menyangkut safety, asal buat motor baru yg ber aho, part aki (amperenya dinaikkan dari standartnya alias kapasitas aki dinaikkan ) sama sepulnya (gulungan tembaganya lebih banyak) mesti ada peningkatan kemampuan dan kapasitas, kklw gak ada itu percuma malah jadinya pemborosan saja..

  2. setuju banget buat z rider, enovercetty, virus, hourex. Intinya say no to AHO. Banyak efek negatif daripada positif. Siapa sih yg jadi pencetus “menyalakan lampu utama R2 di siang hari?” PEMIKIRAN YG ANEH DAN KONYOL. Kalo memang mau mengurangi resiko kecelakaan buat dgn lampu, tapi dgn penyuluhan supaya pengguna sadar bagaimana safety riding yg benar sehingga aman untuk diri sendiri dan orang lain. Penyuluhan bisa lewat perpanjangan SIM di SAMSAT, maupun acara2 lain yg di selenggaran pihak2 LANTAS. AHO BUKAN CARA UNTUK SAFETY RIDING.

  3. @25, @29, @52….. setujuuuu….. gw aja nyalain lampu motor menyesuaikan dgn kondisi dan keadaan.
    kalau lagi macet di siang hari bolong mah ga bakalan gw nyalain….tp kalau kondisi jalan lancar apalagi agak mendung atau hujan…baru deh lampu ON. Jadi ga semua kondisi jalan butuh AHO.

    vh18revolution.wordpress.com/2011/06/27/pesona-sang-legenda-%E2%80%9Chonda-tiger-revolution%E2%80%9D-jilid-2%E2%80%A6/

  4. peraturan paling konyol dari kepolisian, menyalakan lampu di siang hari,, apa matahari kurang terang ya…
    bener tuh kata bro Z Rider, kenapa bukan Mobil aja yg dilarang menggunakan kaca gelap..
    kalo saya hanya menyalakan lampu motor hanya di lokasi2 rawan tilang seperti di lampu merah,, trus saat touring atau jalan ke luar kota, saat hujan, saat kabut di pagi buta, dan tentunya SAAT MALAM HARI..
    bagi saya alasan keselamatan berkendara dengan menyalakan lampu di siang hari adalah salah besar, kalo pengendaranya yg ngebut ya salah sendiri lah, jangan salahkan pengendara lain, atau LAMPU yg tidak menyala (yg membuat pengendara lain tidak melihatnya).. ALASAN ANEH..!!!
    kembali ke tulisan di baris pertama,, APA MATAHARI KURANG TERANG,,,
    atau kalo kondisi memang kabut, hujan, atau saat touring, atau saat malam, itulah saatnya wajib menyalakan lampu,,

  5. berAHO????
    istilah apa itu???
    tolong dijelaskan dong bapak”..
    byar kami tidak bingung!!!
    ada ajha niiii istilahnya..

  6. ya demi keselamatn berkendara kita hrs patuhi uu 22 tentang penyalaan lampu sepeda motor di siang hari, jd masyarakat hrs sadar akan keselamatn dan menerima dng produk2 pabrikan motor yg sudah menggunakan AHO atw lampu secara Otomatis sdh akan menyala slama mesin hidup. klu soal AHO sy dukung banget. ciptakan SAfety Ridding Indonesia 🙂

  7. 55. Automatic Headlamp On mas…jadi,pada waktu motor nyala,lampunya otomatis akan nyala jg tanpa ada saklar on off nya…cmiiw..

    Setuju… AHO diberlakukan karena banyak para pengendara yg sengaja tidak menyalakan lampu ato lupa menyalakan lampu. Padahal AHO bisa membantu kita mencegah semakin meningkatnya angka kecelakaan. Namun,bukan berarti hanya bekal AHO ja bisa terhindar dari kecelakaan, tetap perhatikan safety riding saat berkendara.

  8. Masalahnya kepikiran ngga kalo masuk kampung dan banyak orang berkerumun kita ngga bisa mematikan lampu,tentunya ngga semua rang menerima sorotan lampu dari motor orang yang mau lewat dan apa ngga memicu keributan

Comments are closed.