iklan iwb
iklan iwb
Spacy....AHO pertama AHM

Masih banyaknya pro kontra sistem AHO menjadikan produsen terus mempelajari dan mengumpulkan data tentang demand mayoritas konsumen. Hal ini diungkapkan salah satu pejabat AHM disela-sela testing Honda Spacy beberapa waktu lalu….

Masukan…pasti akan didengar. Keluhan tentu menjadi pertimbangan utama. Sistem AHO yang diprakasai pertama kali oleh Suzuki kini yang lain lambat laun juga mengikuti. Yang terbaru adalah Yamaha Vixion. Motor yang menjadi tulang punggung penjualan motorsport YMKI,  sekarang sudah berAHO sistem. Wah berani amir yah Yamaha??….apa tidak takut ditinggalkan konsumen??..

Semua motor kedepan akan BerAHO sistem (Restauran Roro Jonggrang)

Mereka sudah mempertimbangkan dengan matang. Sebab arah semua produk akan berAHO sistem memang sudah mengemukan dikalangan internal ATPM. Seperti yang diungkapkan ibu Isti (HC3 AHM) direstauran Roro Jonggrang….beberapa waktu lalu, ” Walau tidak tertulis, semua ATPM sudah sepakat bahwa pelan tapi pasti kedepan semua produk akan kita rubah AHO (automatic headlight on). Tapi kami akan terus mempelajarinya..” ujar ibu berjilbab yang ramah ini. Apakah ini artinya CBR150r akan menjadi gebrakan pertama motorsport Honda memakai AHO?? entahlah….

iklan iwb

So brother sekalian….masa itu pasti akan datang. Dan untuk urusan safety, kenapa tidak kita dukung??. Toh..yang diuntungkan kita sendiri. Masih menentang AHO sistem??...(iwb)

iklan iwb
Previous articleWah…jangan-jangan betul ada kejutan harga CBR150r nih!!
Next articleWalah…biker koq anti helm ki piye???
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!