iklan iwb
iklan iwb
Michelin tertarik kembali keMotogp 2012....(courtessy MCN)

Dipermalukan oleh Bridgestone diera 800cc, kini kabar terbaru menyatakan bahwa Michelin akan kembali menantang dominasi karet bundar Jepang musim depan. Tapi dengan satu syarat. Apa??….

Michelin hanya bersedia jika ada kompetisi. Bagi pabrikan Perancis walau cost lebih besar, opsi tersebut akan mendatangkan motivasi serta ajang pembuktian siapa yang terbaik. Dilansir oleh MCN keputusan segera diambil setelah semua tim Motogp testing kuda besi prototype 2012. Walau belum ada konfirmasi dan respon resmi dari pihak Dorna, wacana ini tentu menggembirakan kita sebagai penonton Motogp. Yah…itung-itung biar Michelin balas dendam terhadap Bridgestone. Biar makin ramai!!. Ya nggak bro. Mengingat pabrikan berlambang kartun tersebut tak terkalahkan pada era 990cc. Apakah rencana bakal gol?? kita tunggu aja….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

17 COMMENTS

  1. wah..keren ini…
    sekarang2 ini juga para pembalap ngeluh ban Bridgestone banyak masalah…
    nanti kayak F1, Bridgestonenya tau2 ganti Pirelli 😀

  2. moto2 seruuu bgt.. walau 1 jenis mesin, tapi persaingan jadi merata dan banyak terjadi overtaking..

    mantap lah michelin mau masuk… bridgestone lagi jelek kualitasnya..

  3. halah michelin omong doang banyak bacot.. ada kompetisi katanya.. di F1 kalah sm bridgestone,.. di motogp musim terakhir michelin babak belur smp rossi ngotot pindah bridgestone.. tu kan emng krn ban michelin bnr2 gk kompetitif!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here