iklan iwb
iklan iwb
Bukan Yamaha new R15??.....

Dilansir oleh bikeadvice….bahwa mereka mendapatkan bocoran kemungkinan besar motor yang nongol diberbagai dunia maya sebagai new R15, bisa jadi salah!! Lho koq bisa??…

Bikeadvice mengaku berhasil berkomunikasi dengan pentolan pabrikan garputala disana. Menurut bocoran, diprediksi motor akan diluncurkan akhir tahun 2011. Yang mencengangkan, ada dua poin yang diungkapkan oleh salah satu petinggi Yamaha India yakni….

1. Tidak ada peningkatan power terhadap motor anyar. Remapped ECU hanya untuk menyesuaikan tenaga membawa ban besar.

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

2. Harga akan lebih tinggi dibanding generasi sebelumnya. Kemungkinan dibanderol 1.25lakhs atau sekitar 25jutaan. Ketika diledek…apakah tidak terlalu mahal jika motor 150cc dibanderol beda 0,252 lakhs (5jutaan) saja dengan CBR250r yang notabene bercc lebih besar?? (250cc). Sinara-sumber hanya menjawab..” kejutan besar menanti..!!”

Dari 2 poin diatas, spyshoot Yamaha berfairing yang menghiasi gambar blog-blog internet makin misterius. Sebab kini Bikeadvice sendiri mulai ragu apakah betul kuda besi adalah calon new R15?? atau malah R250??. Yah…kalau engine 250cc tenaga 26bhp sih masuk logika. Ya nggak bro. Gimana menurut sampeyan semua?? monggo berikan pendapatnya….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!