iklan iwb
iklan iwb

Kalau sudah nafsu…apapun dilakukan. Apalagi urusan penampilan!!. Mau safety kurang mendukung….hajar terus!!. Salah satunya penampakan motor berikut ini. Kaki siretro yang seksi diganti dengan model cungkring….

Sedianya ingin nuansa klasik semakin mencuat. Sebenarnya arah modifikasi sudah berjalan sesuai tujuan yakni memperkuat atmosphere retro. Untuk itu, pelk asli dibuang dan diganti dengan model jari-jari. Yang unik, siempu memilih warna pink sebagai balutan permukaan pelk. Untuk mempercantik secara visual, stiker ditempel pada sisi permukaan aluminium. Yah…lumayan sih. Namun sayang beribu sayang….

Jumlah jari-jari kurang ramai. Seharusnya  lebih dirapatkan supaya roda betul-betul berubah layaknya motor klasik tulen. Memang tromol juga kudu diganti ulang jika hal itu dilakukan. Terus…yang bikin janggal, bannya bro. Mungil bener!!. Serasa kurang singkron dengan bokong siretro yang menggelembung bohay. Kerugian lain adalah sisi safety. Wis…nggak bosan-bosannya kita bahas tentang satu ini…

iklan iwb

Yup…itulah biker. Kalau sudah demen, tidak ada yang bisa ngrecokin. Tidak peduli ukuran ban turun radikal sampai 60/80-17…tabrak terus!!!.  Tapi untuk memperkuat nuansa klasik…siowner lumayan berhasil. So good jo brother….(iwb)

iklan iwb
Previous articleFree practice dua : 3 rider Repsol Honda dlosooorrrrr!!!
Next articleWarm up session Assen 2011: Rossi tercepat!!!…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!