iklan iwb
iklan iwb
test Gp12 yang disinyalir hanya sebagai kedok...

Perseteruan kedua negara seperti sudah mendarah daging didunia racing. Yang terbaru seperti dilansir gpone, media Spanyol menuduh tim Italia berlaku curang atas debut GP11.1 diAssen nanti…

Ditulis oleh Motoworld.es…..berjudul “Hecha la ley, hecha la trampa” atau lebih kurangnya “buatlah peraturan mempunyai celah”, serta Motoquatro. Keduanya adalah media SPanyol yang menyoroti kelicikan tim Italia dibawah bendera Ducati. Menurut mereka, test yang dilakukan diJerez (8 April) serta Mugello (26 Mei dan 15 Juni 2011) hanya kedok belaka. Artinya Valentino Rossi menggunakan celah peraturan Motogp yang berbunyi ” rider dilarang  testing motor prototype yang saat ini dipakai kompetisi, kecuali motor calon model 2012″ . Lho…kan Rossi memang testing GP12??…

Bukti gambar tidak menghilangkan tuduhan terhadap Ducati

Mereka tidak percaya!!!. Assen adalah bukti bahwa tim Italia bohong. Brojolnya motor revisi yang dinamakan GP11.1 adalah bukti otentik. Walau gambar official Motogp menunjukkan secara gamblang dan jelas bahwa yang ditest adalah benar-benar GP12….mayoritas media Spanyol tetap menganggap semua hanya kamuflase untuk mengembangkan GP11 secara diam-diam berdasarkan input data yang diperoleh dari GP12. Hhmmm…heran juga yah. Padahal jelas pihak Ducati mengakui bahwa sasis yang digunakan untuk GP11.1 memang hasil pengembangan dan nyomot dari GP12. Tapi itupun sudah mendapatkan restu  serta pengawasan dari pihak otoritas. Koq masih diributkan yak??.

iklan iwb

Bukti begitu bencinya Spanyol dengan Italia. Mungkin ketika Rossi kedodoran, IWB yakin mereka dirumah nonton TV sambil bersorak kegirangan. Entahlah. Yo wis…lebih komplitnya monggo intip aja langsung dari sumbernya diGPone……(iwb)

iklan iwb
Previous articleBocoran kang Suwito tentang CBR150r jos gandoz!!!…
Next articleKalau benar, jangan sampai nasib GW250 seperti pendahulunya…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!