iklan iwb
iklan iwb
Best lap diraih ketika kondisi masih kering....

Cuaca yang tidak menentu membuat jalannya latihan kedua pada hari ini juga tersendat. Aspal kering tidak berlangsung lama sebab 30 menit sebelum FP2 berakhir, Assen kembali diguyur hujan membuat banyak rider tidak bisa mempergunakan waktunya dengan maksimal…

Catatan waktu mayoritas ditorehkan pada menit-menit pertama ketika Assen masih kondisi kering. Mungkin karena terlalu ngotot, ketiga pembalap HRC dlosor keaspal. Tercatat Stoner, Dovizioso serta Aoyama (pengganti Pedrosa) kehilangan kendali. Untung tidak ada cedera serius….

FP2 masih dipegang oleh sikribo yang diikuti Stoner. Sementara pembalap Yamaha juga mampu menempel ketat duo HRC dengan mengisi posisi 3 (Ben Spies) serta 4 (Lorenzo). Btw…Spies sudah membuktikan bahwa skill doi tidak kalah dengan Lorenzo. Yang patut disoroti adalah perkembangan The Doctor. Dengan tunggangan anyar (GP11.1), tim merah berhasil memperpendek jarak sekitar 1.098 (masih lebar juga yak 😯 ). Dengan gap tersebut, Rossi menempati posisi 5 dibelakang Lorenzo….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Sssttt…btw, motor Yamaha ternyata paling kencang mzbro. Top speed diraih oleh Lorenzo yang tembus 298,8km/jam. Kedua dipegang Randy de Puniet (Ducati) yang meraih kecepatan puncak hingga 296,6km/jam. Sedang ketiga Collin Edward (Yamaha Monster) meraih 296,2km/jam. Tapi koq masih kalah dengan tim HRC yak?? bukti bahwa ditikungan Honda sudah jauh lebih baik??. Yo wis…monggo dicek aja hasil FP2 berikut…(iwb)


iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!