iklan iwb
iklan iwb

Merujuk info dari Kompas, jebule Yamaha sudah mengagendakan new R15 mengaspal ditanah air paling tidak tahun depan. Wihhhh manteeepp!!!…

Disinyalir new R15 akan dinobatkan sebagai global produk layaknya CBR series. Hal ini terlihat dari keterangan Kompas bahwa brojolnya motor berdesain ala R6 diBollywod akan menjadi kelahirannya didunia. Ini berarti strategi akan mengikuti FZ16 yang sudah dipasarkan keAmerika latin serta Asia. Kalau perkara itu sih…kita nggak akan ngurusin. Yang menarik adalah statement bahwa YMKI paling tidak tahun 2012 berencana mendatangkannya kemarket Indonesia. Jelas bahwa Yamaha ingin menantang jagoan 150cc Honda…..CBR150r!!

Kedua motor berfairing akan dibenturkan secara head to head. Mesin DOHC sport semi turing vs. SOHC sport murni. Wisss…jan makin seru tenan!!. Semoga semua bukan isapan jempol belaka. Dan yang penting saat ini buat Yamaha, monggo perbaiki kekuatan produksi supaya kasus seperti Byson tidak terulang lagi. Ya nggak bro….(iwb)

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!