iklan iwb
iklan iwb

Merujuk info dari Kompas, jebule Yamaha sudah mengagendakan new R15 mengaspal ditanah air paling tidak tahun depan. Wihhhh manteeepp!!!…

Disinyalir new R15 akan dinobatkan sebagai global produk layaknya CBR series. Hal ini terlihat dari keterangan Kompas bahwa brojolnya motor berdesain ala R6 diBollywod akan menjadi kelahirannya didunia. Ini berarti strategi akan mengikuti FZ16 yang sudah dipasarkan keAmerika latin serta Asia. Kalau perkara itu sih…kita nggak akan ngurusin. Yang menarik adalah statement bahwa YMKI paling tidak tahun 2012 berencana mendatangkannya kemarket Indonesia. Jelas bahwa Yamaha ingin menantang jagoan 150cc Honda…..CBR150r!!

Kedua motor berfairing akan dibenturkan secara head to head. Mesin DOHC sport semi turing vs. SOHC sport murni. Wisss…jan makin seru tenan!!. Semoga semua bukan isapan jempol belaka. Dan yang penting saat ini buat Yamaha, monggo perbaiki kekuatan produksi supaya kasus seperti Byson tidak terulang lagi. Ya nggak bro….(iwb)

iklan iwb
Advertisements

50 COMMENTS

  1. alhamdulillah bila mau didatangkan tapi bila ga datang dpt diramalkn YMKI akan runtuh digempur AHM…
    tapi tahun depan ya kelamaan mas bro,ingat byson dulu aja sampe 2 tahun…
    contoh tuh KMI…

  2. kalo cuma tertarik aja sih males ah, langsung diimplementasikan dong pemasarannya….
    kalo nunggu tahun depan kayaknya kelamaan, honda bakal melenggang sendirian selama 1 semester dikelas sport fairing 150cc, dan untuk pabrikan sekelas honda itu adalah waktu yg cukup lama untuk mendapatkan profit.
    “time is money” inget itu YMKI, jangan kelamaan, makin banyak waktu terbuang makin banyak disposable incomenya lhooo

  3. Tetep nunggu pengganti tiger vtr 250 vtwin ,baik n 250,cbr 250,apa lagi ini si cungkring yzf r150 semua lewat wat wat.

  4. kenapa ga duluan, bukannya dulu rumornya new R15 awal januari muncul, inget kasus scoopy so jika fino muncul duluan scoopy ga akan jadi raja metik retro kali ya imho

  5. makin rame nih motor 150cc, VTR250 mungkin masih impian kalo masuk indo untuk menggantikan si macan, secara spec mesin dan teknologi jauh berbeda dan harganya pun pasti lebih mahal di banding CBR250 saat ini karena VTR250 sudah menggunakan mesin V Twin 2 Silinder Injeksi.

  6. Niat hati kesengsem yamaha..tapi sejak kasus byson..jadinya malah sakit ati, batal naik byson jadinya naik meggy..kayanya kasus ini ga akan berhenti dan akan berlanjuut lagi..yamahalama..coba perbaiki diri..

  7. Ymki,
    nunggu CBR laris manis dulu.
    Ntar tahun 2012 baru launching
    sambil nunggu kiamat……..!!!
    Strategi yg mengguntungkan lawan.
    Disaat CBR menjelma menjadi
    Raja baru yg tak terkalahkan.
    Barulah Ymki datang menyerang
    membawa BAMBU RUNCiiNG
    dengan tergopoh tergopoooh…..!!!
    ibarat pepatah bilang =
    ” YMKi MAU MATI KONYOOOLL……!!!!
    Ymki sekarang
    terlalu Congkak & Somboong……!!!
    Rupanya Ymki tidak
    berkaca pada CERMiiN……..!!!
    Ymki,
    EntE terlalu menggangap remeh
    lawan pabrikan sebesar Honda.
    Tak tahukah kamu Ymki…..??
    Dengan sekali komando,
    Pabrikan sebesar Honda
    bisa dengan mudah menghabisimu sampai keakar akarmu……!!!!
    Jangan terlalu yakin menang kamu…!!
    Jika kamu terus2an
    mengganak tirikan kami
    orang indonesia.
    Maka Percayalah…..
    1 hari,
    1 minggu,
    1 bulan,
    1 tahun,
    Lambat laun konsumen setiamu
    akan berpaling ke merek Laiin…..!!!!
    Di jawa timur sendiri sekarang ini,
    sudah banyak montor
    buatan Kanzen, Happy
    yang wara wiri di jalan.
    Model seperti CBR ada,
    Jupiter mx yg model Thailand ada,
    Dan harganyapun
    sangat terjangkau pula.
    8 jt dah dapet bebek model MX.
    14 jt dah dapet model CBR.
    Kata orang awan bener2 Vallue…..!!!
    Camkan itu semua
    Ymki boLoot bin buDeeeeg……!!!!

  8. Burungpun ingin bangun sarang
    yang terindah
    Buat sebagai tanda kebanggan
    Jangan sampai saat semua berlari
    Kau baru gunakan CeLanamu….!!!
    ……………
    Kira2,,,,
    inilah penggalan kata2
    dalam lagunya TIPE-X.
    Lagu ini memang pantas menggambarkan keadaan Ymki sekarang ini.
    Dimana Honda sedang sibuk2nya
    menyiapkan suatu produk montor
    yang diinginkan konsumen
    alias CBR 150.
    Sedangkan Ymki,,,,,
    E’malah berLEha_LEha sambil
    LEyEh_LEyEh,
    kipas2 didalam kantor
    nonton bokep Ayu2 ala artis JAV…..!!!
    Giliran konsumenya nanya;
    Kapan Ymki boLoot bin buDeeg
    Launching New YZF R15…….???
    YMKi menjawab =
    ” MENDEKATI KIAMAT 2012,
    DAN NUNGGU AHM CBRnya JADI RAJA”
    ………………………………………
    Pantees pabriknya di jepang,
    prancis, itali ;
    GuLung tikar alias
    BANGKRUUUUUUUUT…………!!!!!
    Jika masih mengganak tirikan
    orang indonesia……..!!!
    Tak sumpahiin beneran
    BANGRuuuuuuuuT…………!!!!!!!!
    Camkan itu……..!!!

  9. ga usah banyak cincong tuh ymki keluarkan aja tuh yzf r15, kita lihat aja siapa yang jadi raja jalanan di Indonesia ini pasti cbr 150r lah yang jadi raja jalanan di Indonesia ini, hahahaha

  10. betul juga mas nawi, masi luuuuamaaaa….wong di-sononya produksi aja belom :mrgreen:
    berarti masih banyak waktu buat riset mendongkrak apapun..buat menjegal CBR150R yang mengaspal bentar lagi…

  11. r15 nya mendingan gak usah keluar di indonesia, pengen yamaha byson aja masih indent, apa lagi yang ini. sayang banget animo masyarakat indonesia udah bagus tapi masih disuruh tunggu terus. gimana mau bersaing sama honda, kalo ada yang baru aja disuruh tunggu terus. mendingan produk honda. gak ada acara tunggu, pengen cbr aja 150 aja 1 hari beres.di yamaha pengen byson, nunggu nya seminggu itu pun pake pelicin…….!!!!!

  12. Ha ha ha…..melas tenan orang indo,pngen r15 aje uring2an..ymki terlalu byk prtimbangan..cbr semakin melesat…r15 semakin jauh…

  13. dari jaman hong r15 ga juga brojol sampai sekarang masih juga isu belaka.dari dulu juga rencana tapi ga kunjung ntes tlornya.sekarang rencana lagi tahun depan,ymki suwi……. Kburu jamuran tuh motor d endepin ga ntes” ujungnya borokan jd tlor busuk.lain dmulut lain dhati ga spert honda yg slalu shati.
    Yamaha smakin pasrah

  14. YMKI tai asuuuuuuuuuuuuuuu
    celenggggggggggggg
    klo mang mau launcing r15 ya launcing ja,,,
    kgax usah gegerrrrrrrrrrr
    FUCK U YMKI

  15. ymki mengecewakan……………

    janji manis SELALU TERDEPAN tidak SATU HATI dg para penggemar…….

    jgn bertele2 beri kepastian………

    YA atau TIDAK R15 masuk indonesia…

  16. DASAR BEGO NI PETINGGI YMKI….kenapa harus takut pasar vix sama byzon akn macet…!!!!!!toh semua itu sesui slera,,,dan lebihnya sesuai kantong pribadi masing2 kan?????kan g mungkin kemampuan dompet bikers hanya mmpu beli byzon,,,trus dia mo paksin beli R15 2.0……………jadi masing2 orang itu pasti menyesuaikan utk kemampuannya………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!memang dasar ini YMKI pemai,,pe cuki pe lobang puki……..minta doa mati samua petinggi2ny,,,,,HAYO sama sama kita sumpain petinggi YMKI cepat mati smua……kan klw yang bersumpah lebih dari 40 orang ..sumpah itu akan di kabulkan!!!!!!!!!YMKI binatang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here