iklan iwb

Urusan safety, kepolisian Republik Indonesia ternyata tidak mau kalah dengan para bikernya.? Penampakan membuktikan fakta ini….

Sebuah helm merk terkenal dikenakan bapak polisi sebagai helm standart berlalu lintas. Tentu kenyataan tersebut membuat IWB terperangah. Maklum merk diatas masuk jajaran kelas elit helm berkualitas dunia yang lumayan mahal harganya. Sedang selama ini polantas identik dengan helm lokal yang sudah uzur umurnya. Malah….seringkali cap SNI aja tidak nongol pada cangkang luar cashing. Tapi itu dulu….sebab foto-foto yang IWB ambil diBandung memperlihatkan polantas telah dibekali helm mumpuni. Jangankan SNI. Kalau Nolan, DOT serta Snell dijamin sudah nemplok ditubuhnya….

Tulisan "Nolan" bukan stiker lho bro :mrgreen:

Tidak hanya itu. Dari segi kostum juga sangat menarik perhatian. Sebab kita seperti disuguhi seragam polisi luar negeri. Berwarna hitam…lengan panjang layaknya jaket turing. Tidak lupa emblem department kepolisian, nama petugas plus pangkat dipundak.? Tulisan ” Polisi” menggunakan font bukan lazimnya polisi yang sering kita lihat. Wisss…pokoke jan ketok gagah tenannn!!!!!!. Helm abal-abal?? no way katanya :mrgreen: . Gimana menurut mzbro semua, keren nggak?!….(iwb)

iklan iwb
Bandingkan dengan seragam polisi lain...
Terlihat gagah dengan kombinasi yang serasi...
Salah satu bro kita tertarik untuk potret bersama...
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!