iklan iwb
iklan iwb

Urusan safety, kepolisian Republik Indonesia ternyata tidak mau kalah dengan para bikernya.  Penampakan membuktikan fakta ini….

Sebuah helm merk terkenal dikenakan bapak polisi sebagai helm standart berlalu lintas. Tentu kenyataan tersebut membuat IWB terperangah. Maklum merk diatas masuk jajaran kelas elit helm berkualitas dunia yang lumayan mahal harganya. Sedang selama ini polantas identik dengan helm lokal yang sudah uzur umurnya. Malah….seringkali cap SNI aja tidak nongol pada cangkang luar cashing. Tapi itu dulu….sebab foto-foto yang IWB ambil diBandung memperlihatkan polantas telah dibekali helm mumpuni. Jangankan SNI. Kalau Nolan, DOT serta Snell dijamin sudah nemplok ditubuhnya….

Tulisan "Nolan" bukan stiker lho bro :mrgreen:

Tidak hanya itu. Dari segi kostum juga sangat menarik perhatian. Sebab kita seperti disuguhi seragam polisi luar negeri. Berwarna hitam…lengan panjang layaknya jaket turing. Tidak lupa emblem department kepolisian, nama petugas plus pangkat dipundak.  Tulisan ” Polisi” menggunakan font bukan lazimnya polisi yang sering kita lihat. Wisss…pokoke jan ketok gagah tenannn!!!!!!. Helm abal-abal?? no way katanya :mrgreen: . Gimana menurut mzbro semua, keren nggak?!….(iwb)

iklan iwb
iklan iwb
Bandingkan dengan seragam polisi lain...
Terlihat gagah dengan kombinasi yang serasi...
Salah satu bro kita tertarik untuk potret bersama...
iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

33 COMMENTS

  1. thumbs-down…. Aparat negara aja gak cinta produk dalam negri… Ngapain kita harus cinta produk dalam negri….

    Seperti pejabat negri ini yg mobil dinasnya berharga milyaran daripada mobil rakyat 200 jutaan…

  2. thumbs-down…. Aparat negara aja gak cinta produk dalam negri… Ngapain kita harus cinta produk dalam negri….

    Seperti pejabat negri ini yg mobil dinasnya berharga milyaran daripada mobil rakyat 200 jutaan… Padahal INA bukan negara kaya..

  3. @ Ungeex
    Emang kalau ingat kelakuan oknum kadang-kadang bikin kesel…
    @ Benedict87
    Dijamin asli Nolan mzbro…bukan tempelan
    @ Ndeso
    Sekali susah percaya emang seterusnya tetap susah 😆
    @ Jaka
    Wkwkwkwk
    @ Hourex
    Dakocan mz 😆
    @ Suzuki
    Bner

  4. bagus seh, keren juga, tapi kayaknya belum perlu begitu, pake SNI aja dululah mas kan ngasih contoh buat warga negara, kalo SNI masyarakat masih telap belinya, kalo Nolan bisa- bisa masyarakat mending ga punya motor dari pada harus pake itu wkwkwk pis.. pak polisi 🙂

  5. Pasti BM..
    jangan2 ntu polisi yang kemaren pake scorpio lagi masbro..hehehehe

    bagus lah kalo standar keamanan aparat negara juga ditingkatkan..
    jangan cuma nyuruh orang mengutamakan standar keamanan + keselamatan, padahal sendirinya enggak..

    1 lagi tuh, polisi bermotor selain BM jangan masuk2 ke jalur cepat doong..ngasi contoh ga baik sama pengguna jalan lain..
    kan di rambunya ditulis roda 2 dilarang masuk, ga ada embel2 “kecuali polisi”

  6. khuzunudzon aja deh, IMHO kita doain aja moga-moga dengan helm eropa standar internasional, prilaku dispilin polsinya juga standar intenasional dah sperti polisi di negara eropa sono. 😀

  7. sip..mantab…jgn kalah pak sama bikers ayng sering turing en sampeyan kawal..
    mosok bikers keren, dgn safety gear branded..lha sampeyan cuman pake jaket ber-scotlite plus helm SNI??? kebanting dong sama mongtor-e en sing dikawal… :mrgreen:

  8. kok gak serempak make y, keren tuh kek polisi jepang ama hongkong. tp alat komunikasinya kemana y?? keren, moga seluruh polkis lalulintas pd pake smua.. enak diliat. apparel keren, tugas nyaman.

  9. tp mas iwan PJR jmn dulu 70an n 80an mlh lebih keren mereka dpt inventaris jaket kulit,kacamata hitam rayban dan sepatu bot biker dr kulit…
    jaman sekarang mah cuma jaket parasit,apes2…

  10. masuk jalur cepet mah emang ada aturannya diperbolehkan, misal ya misal lu kecelakaan di jalur cepat, gimana polisi mau nanganin, mau nungguin yang mobil lewat? lum tentu lewat pada saat itu masbro… negativ mulu nih mikirnya kaya emak emak tukang gosip

  11. lu sendiri aja ga bangga sama produk dalam negeri, polisi kita kan produk negeri kita juga, ya kalo gaji polisi kita murah sama kaya harga mobil rakyat murah itu, wajar kalo ga sebaik kualitas produk produk luar…. hahahaha…. intrermezzo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here