iklan iwb

Brother sekalian…gonjang-ganjing harga yang akan dipilih AHM untuk jagoan mereka..siCBR150r makin misterius. Setelah sebelumnya IWB mendapatkan bocoran dari satu pentolan Jepang AHM, yang menyebutkan angka 30juta…kini berita baru merebak bahwa siDOHC bakal dilego tidak lebih pada rentang harga 25-28jutaan. Waladalah….

Berdasarkan artikel Wak haji Taufik, doi mendapatkan hembusan dari bro Agung, wartawan Kompas….. CBR150r bisa jadi dilepas antara 25-28jutaan. Kalau terbukti, tentu harga tersebut bisa menggegerkan dunia persilatan. Taruhlah yang dipilih tengahnya yakni 27juta…..bukan hanya geger mzbro, tapi sudah pada taraf terguncang hingga 8 skala ritcher. Merusak atmosphere yang kondusif….alias dedel duwel.? Tidak saja kompetitor yang ancur mina…simacan pasti bakal makin dijauhi biker. Lawong saat? ini saja Tiger Revo dijual pada angka 25jutaan!!.? Selain Tiger, disinyalir bakal banyak produk yang bertumbangan. Contohnya….

Kalajengking….pasti!!. Vixion??….tanpa ragu lagi. Hanya dengan menambah uang 5jutaan sampeyan mendapatkan kuda besi mumpuni macam CBR150r. Yang mumet….pasti YMKI. Jika AHM berani membanderol motor bertenaga 19,5hp dikisaran harga diatas, berapa Yamaha akan membanderol sicalon new R15 ??. Walau rencana masih tahun depan semua kudu dipikirkan dengan matang. Tidak bisa diingkari perang dan strategy pricing memegang peranan penting kompetitifnya sebuah produk bersaing dipasaran….

iklan iwb

Yah…semua memang hanya sebatas bisikan. Selama belum ada ketuk palu dari AHM, banderol masih menjadi misteri. Kalau dari sisi IWB tetap berharap supaya harga semurah mungkin tapi tidak terkesan murahan. Last…berapa banderol yang akan diberlakukan AHM untuk CBR150r…biker akan tetap setia menunggu. Tongkrongan keren, teknologi mutakhir plus 3S mumpuni menjadikan produk ini diidam-idamkan mayoritas penyuka kuda besi berfairing….(iwb)

72 COMMENTS

  1. Gw udah pernah liat CBR150 tricolor di bandung,,keren banget aslinya dan dimensinya ga jauh beda sama CBR250…dr ukuran ban jg beda tipis lah…so..oke banget ni kl harga 27jt..worthed bgt!!

  2. Mungkin awalnya mau dipatok di katas 30-an…. Tapi setelah melihat tongkrongan R-15…. kayaknya AHM keder juga. Apalagi liat lengan ayun dan buritannya R15 …. Setelah KO di desain (ntah dengan performa?) AHM bisa jadi ngajak perang harga di level motor semport berfairing 150cc ini….

  3. lihat tuh AHM mendatangkan cbr 150r aja melalui impor harganya 25-28 juta rupiah gimana kalau dibuat ckd atau dirakit harganya 22-24 juta itulah bagusnya Honda, Salut buat HONDA !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  4. Mulai goyah nih…
    Tetep ma Ninja RR lah….
    klo beli itu ntar takut di kloning ma M*n*rv* kayak nasib CBR lama….
    aaaiiiiiihhhhh….
    Kaoskaki Hatori RR mantaaaappp…!!

  5. Bahaya laten klo emang bener harga CBR sebegituan, jatuh2 konsumen bakalan lebih pilih ni motor klo emang harga segitu. Gwa z yang tertarik motor sport mw nahan dulu ga khn beli takutnya emang harganya bener2 kisaran segitu, GWa mending pilih sang kuda besi CBR 150 ni….sebenernya Gwa dah ngincer juga jauh sebelum CBR 250 di Launching sama AHM

  6. waaaaww…Qren amer dha kalo harga CBR segitu…hihihi..
    di jalanan bakalan rame dengan motor sport satu ini..
    salut dhe dengan Honda…
    BRavo…Bravo…^^

  7. Klo bener diset harga 25-28 Jt, Tigi bisa kena imbasnya, di samping Vixi dan Scorpi juga, secara dapet banget value for money nya dari CBR 150 R, so harus dipertimbangkan benar2 pricing strategy nya dan rasanya Honda dah jago soal ini.

  8. ..berharap TIGER – CBR akur2 ajah..
    ga usah saling sikut, apalagi jadi kanibal..

    SATU SODARA, SATU PABRIK..
    … SATU HATI!

  9. Kalo sudah jadi motor misterius, pasti konsumen akan semakin penasaran, jadi tunggu aja !!! kalo dah demen ma honda, harga berapa pun pasti akan dibeli.

  10. prok prok prok.. sekarang mah udah keliatan harganya ommm.. dibandrol sekitar 32 jeti.. silahkan di coba di check kembali.. 😀

Comments are closed.