iklan iwb

Brother sekalian…gonjang-ganjing harga yang akan dipilih AHM untuk jagoan mereka..siCBR150r makin misterius. Setelah sebelumnya IWB mendapatkan bocoran dari satu pentolan Jepang AHM, yang menyebutkan angka 30juta…kini berita baru merebak bahwa siDOHC bakal dilego tidak lebih pada rentang harga 25-28jutaan. Waladalah….

Berdasarkan artikel Wak haji Taufik, doi mendapatkan hembusan dari bro Agung, wartawan Kompas….. CBR150r bisa jadi dilepas antara 25-28jutaan. Kalau terbukti, tentu harga tersebut bisa menggegerkan dunia persilatan. Taruhlah yang dipilih tengahnya yakni 27juta…..bukan hanya geger mzbro, tapi sudah pada taraf terguncang hingga 8 skala ritcher. Merusak atmosphere yang kondusif….alias dedel duwel.? Tidak saja kompetitor yang ancur mina…simacan pasti bakal makin dijauhi biker. Lawong saat? ini saja Tiger Revo dijual pada angka 25jutaan!!.? Selain Tiger, disinyalir bakal banyak produk yang bertumbangan. Contohnya….

Kalajengking….pasti!!. Vixion??….tanpa ragu lagi. Hanya dengan menambah uang 5jutaan sampeyan mendapatkan kuda besi mumpuni macam CBR150r. Yang mumet….pasti YMKI. Jika AHM berani membanderol motor bertenaga 19,5hp dikisaran harga diatas, berapa Yamaha akan membanderol sicalon new R15 ??. Walau rencana masih tahun depan semua kudu dipikirkan dengan matang. Tidak bisa diingkari perang dan strategy pricing memegang peranan penting kompetitifnya sebuah produk bersaing dipasaran….

iklan iwb

Yah…semua memang hanya sebatas bisikan. Selama belum ada ketuk palu dari AHM, banderol masih menjadi misteri. Kalau dari sisi IWB tetap berharap supaya harga semurah mungkin tapi tidak terkesan murahan. Last…berapa banderol yang akan diberlakukan AHM untuk CBR150r…biker akan tetap setia menunggu. Tongkrongan keren, teknologi mutakhir plus 3S mumpuni menjadikan produk ini diidam-idamkan mayoritas penyuka kuda besi berfairing….(iwb)

72 COMMENTS

  1. asiik.. moga saja begitu.. n moga harga segitu dapet performa yang bagus alias ga asal bertelur hihi

  2. klo beneran kluar hrga segitu……….kayak’y……….dindonesia bkaln ujan cbr nih…….

  3. gulingkan tahta motor semprot. .
    Eits maaf salah MOTOR SPORT. . .
    Buat lah revolusi. .
    Wkwk asal ngucap

  4. wah2 dgn harga segitu pantas dijuluki “the next destroyer”…
    dan bs jadi motor sejuta umat tuh…

  5. lek 27jt,
    sing ate tku ninja rr, pikir2,
    siang ate tuku vixie golek tambahan utangan,sing ate tku tigie/scorp jelas rasido,
    hahag. . . .

    Ditunggu CKD ne,
    duite urung ono

  6. bro…kira2 harga segitu untuk cbr versi bu atau ckd? dari 3 warna pilihan, menurut bro iwan pilih yg mana? tks

  7. Tongkrongan keren, teknologi mutakhir plus 3S mumpuni menjadikan produk ini diidam-idamkan mayoritas penyuka kuda besi berfairing?

    Setuju..cocok banget…apalagi klo bener harganya 25 juta …gempa + tsunami dunia persportan Indonesia

  8. Kemungkinan logis, mengingat masih produk CBU. Angka realistis di kisaran 28 – 29,9 juta. Nah saat produksi sudah berganti CKD boleh tuh banderol dipatok pada angka 25-28 juta.

    Tiger turunkan jadi 22jt
    NMP turunkan jadi 19jt

  9. Brad kata temenku yg kerja di AHM malahan kagak bakalan di CKD diindonesia, malah bilang paling bisa 2015 sibier di Ckd diindonesia, dan harganya jauh diatas Tiger soalnya kalau harganya terpaut nggak jauh bakalan ngehancurin pasaran Tiger katanya Begono……..tunggu sajalah Launchingnya kapan

  10. Mantaaap, kita tunggu aja berapa harga si kuda besi CBR 150, yang pastinya akan menjadi idola baru buat masyarakat Indonesia.

    Salam Satu Hati

  11. yakin kalo diangka 30 jt an, seperti bocor alus awal….. VTR250 mungkin saat ini cuman impian kalo masuk indo, karena spec dan harganya jauh diatas tiger

  12. kalo bener harga segitu ane mau jual motor2 ane.. Ada cs1 2010, fu 09, king cobra 97 n beat 08.. Ada yg mau?? Mantap bener ni motor.

Comments are closed.