iklan iwb
iklan iwb

Brother sekalian…gonjang-ganjing harga yang akan dipilih AHM untuk jagoan mereka..siCBR150r makin misterius. Setelah sebelumnya IWB mendapatkan bocoran dari satu pentolan Jepang AHM, yang menyebutkan angka 30juta…kini berita baru merebak bahwa siDOHC bakal dilego tidak lebih pada rentang harga 25-28jutaan. Waladalah….

Berdasarkan artikel Wak haji Taufik, doi mendapatkan hembusan dari bro Agung, wartawan Kompas….. CBR150r bisa jadi dilepas antara 25-28jutaan. Kalau terbukti, tentu harga tersebut bisa menggegerkan dunia persilatan. Taruhlah yang dipilih tengahnya yakni 27juta…..bukan hanya geger mzbro, tapi sudah pada taraf terguncang hingga 8 skala ritcher. Merusak atmosphere yang kondusif….alias dedel duwel.  Tidak saja kompetitor yang ancur mina…simacan pasti bakal makin dijauhi biker. Lawong saat  ini saja Tiger Revo dijual pada angka 25jutaan!!.  Selain Tiger, disinyalir bakal banyak produk yang bertumbangan. Contohnya….

Kalajengking….pasti!!. Vixion??….tanpa ragu lagi. Hanya dengan menambah uang 5jutaan sampeyan mendapatkan kuda besi mumpuni macam CBR150r. Yang mumet….pasti YMKI. Jika AHM berani membanderol motor bertenaga 19,5hp dikisaran harga diatas, berapa Yamaha akan membanderol sicalon new R15 ??. Walau rencana masih tahun depan semua kudu dipikirkan dengan matang. Tidak bisa diingkari perang dan strategy pricing memegang peranan penting kompetitifnya sebuah produk bersaing dipasaran….

iklan iwb

Yah…semua memang hanya sebatas bisikan. Selama belum ada ketuk palu dari AHM, banderol masih menjadi misteri. Kalau dari sisi IWB tetap berharap supaya harga semurah mungkin tapi tidak terkesan murahan. Last…berapa banderol yang akan diberlakukan AHM untuk CBR150r…biker akan tetap setia menunggu. Tongkrongan keren, teknologi mutakhir plus 3S mumpuni menjadikan produk ini diidam-idamkan mayoritas penyuka kuda besi berfairing….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!