iklan iwb
iklan iwb

Piye karepe Yamaha ki. Gambar brodol bolak-balik tapi motor nggak cepet diluncurkan. Yang terbaru…betul-betul fresh sebuah new R15 parkir didalam ruangan yang mirip dengan spyshoot pertama. Kalau urusan gambar sih…yo wis sampeyan semua sudah tahu. Tapi yang mencengangkan rumor motor fairing revolusi R15 tenaga mencapai 24bhp. Whattt??….

Dengan gampang melarikan diri ketika diikuti pada kecepatan 120km/jam

Angka tersebut disebutkan oleh Motorbeam. Malah ada satu komentar dari forum Xbhp bahwa bisa jadi tembus 25bhp (walah..koq makin nggak karu-karuan :mrgreen: ). Btw…mereka mendapatkan gambar dari bro Vaibhaw (masih ingat kan??). Bro Vibhaw sang penjepret gambar mengaku, motor yang disinyalir sebagai new R15 dengan gampang meninggalkan dirinya ketika mobil yang disetir doi melaju pada kecepatan 120km/jam.  Saat itu…karena curiga ada seseorang yang membuntuti, sibiker tester berusaha melarikan diri. Berikut penuturannya yang bisa IWB copy dari xBHP…..

I tried to read wat ws written on the side bt there ws nthing written there………n the bike ws very stable at that speed. the rider ws sitting upright it didn’t seem that the bike ws strugling. also after some time he ducked and went faster n ws out of sight withing seconds..

Ada beberapa pertanyaan seputar performa motor dari beberapa pengunjung forum. IWB attached dibawah, monggo diklik aja….

Dari keterangan diatas, sepertinya new R15 memang kencang. Sebab kebanyakan motor akan lambat kenaikannya ketika sudah menggapai speed 120km/jam. Tapi ini tidak. Yah…memang semua masih kudu dibuktikan dulu. Oh ya…kabarnya harga mungkin akan dipatok pada kisaran 1,3 – 1,6 lakh. Kalau diconvert sekitar 24-26jutaan rupiah….hhmmm lumayan mahal juga yak. Yo wis kita ikuti aja terus mzbro sebab IWB sendiri juga makin penasaran. Moga berguna….(iwb)

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!