iklan iwb

Dalam rangka merayakan 50tahun keikut sertaan Yamaha dalam dunia racing, maka? warna asli biru M1 dirubah menjadi merah putih layaknya colour classic khas tim garputala….

Gebrakan pertama Yamaha berlangsung sekitar tahun 1961. Lewat pembalap T. Okada dan N. Hiyoshi, serta Phill read sebagai juara dunia 250cc (1964) tim garputala mulai serius terjun didunia balap dunia. Berbagai gelar sudah diraih hingga tahun 2011 ini. Maka dari itu, untuk merayakan 50tahun keikut sertaannya…Jorge Lorenzo bakal menunggangi M1 dengan livery khusus, Yamaha classic…

Giacomo Agostini...(Yamaha 1974)

Secara garis besar touching dilakukan pada seluruh body kuda besi 8000cc. Mulai dari moncong fairing, spatbor hingga body samping diberi sentuhan warna merah. Red colour dikombinasikan dengan white colour….hhmmm boleh juga nih. Jadi terlihat keren! Tak lupa tulisan Battlax ban dikelir merah pula. Secara keseluruhan Yamaha M1 malah terlihat wibawa dan cakep. Wah…jadi teringat Giacomo Agostini tahun 70an yak. Yo wis…moga-moga dengan livery khusus, si Lorenzo bisa bersaing dengan Stoner yang tidak tersentuh akhir-akhir ini….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!