iklan iwb

Jalan masih panjang. Balapan baru berlangsung 6 grandprix. Walau diSilverstone Lorenzo harus kehilangan posisi satu sebagai pemegang klasemen sementara, namun kondisi tersebut dijadikan siSpanyol sebagai berkah tersendiri. Lho koq bisa??…

Yup…beban kini sudah lepas dari rider utama Yamaha. Sebab saat ini status Stoner adalah nomer satu. Artinya…Stonerlah yang lebih mendapatkan tekanan ketimbang dirinya. Seperti yang diungkapkan Jorge pasca dlosor diSilverstone…

?I feel terrible for my team, who had high hopes for this race; I feel bad for the Fan Club, 50 members of whom came despite the weather. But I will tell them, we can?t give up, we’re going to keep trying and even if it costs us more time than the rest, at the end we will succeed, we will fight for the title. Only six Grands Prix have passed, there is still a lot of time. If I look on the bright side, perhaps the zero at Silverstone takes away some pressure. Now it will all be on Casey, who now takes on the role of the hare pursued by greyhounds.”

Lorenzo menekankan, bahwa timnya akan berusaha bertarung sekuat tenaga. Dan yang patut dicatat, gagalnya doi mendulang poin disirkuit Inggris malah melepaskan tekanan terhadap dirinya dan berpindah keCasey. Ibarat sebuah perburuan…Stonerlah yang kini menjadi kelinci yang bakal diburu oleh anjing buldog. Maksude?? yup, sikelinci akan menjadi target yang akan gelisah setiap saat….

iklan iwb

Balapan selanjutnya akan dilangsungkan diAssen dua minggu lagi. Dikabarkan pembalap garputala nanti mengenakan livery khusus Yamaha classic yakni merah dan putih untuk merayakan 50 tahun keikut sertaannya dalam dunia racing. Last…selain bersaing motor, tidak diragukan bahwa event Motogp juga menjadi ajang uji mental serta perang psikologis. Siapakah yang akan memenangkannya?? apakah Stoner?? atau Lorenzo??… yo wis kita tunggu saja brother. Yang pasti akan makin menarik...(iwb)

67 COMMENTS

  1. Sayang banget, Lorengso bukan mental juara.. Kalo ga mau jadi kelinci ya jangan jadi juara, jangan pernah menang.. Betul tidak?!

  2. berarti lorenzo yg bner2 pernah jadi kelinci ya, yuk besok liat di assen gantian lorenzo ngejar2 kanguru 😀

  3. cuma omongan pelipur lara kayanya :mrgreen:
    spaceromantic.wordpress.com/2011/06/17/website-sebagai-corong-perusahaan-penting-ngga-sih/

  4. hanya mental kuat yang akan tetap jadi nomor satu, meski ia dijadikan kelinci. stoner, sependek pengalaman saya mengikuti musim 2009, CMIIW, sangat labil, inkonsisten, dan tak menentu. meskipun saya tidak suka dominansi lorenzo musim lalu dan terkadang mulut besarnya, saya lebih condong pada rider spanyol ini untuk memenangi kejuaraan musim….

    *berharap tua-tua kelapa…. makin tua makin bersantan……. sebenarnya :mrgreen:

  5. kalau masih pake mesin yg sekarang alamat bakal gak kesampaian dan semakin ketinggalan sama Stoner.
    mungkin akan lebih arif kalau Lorenzo berebut posisi runer up sama dovie dan pedrosa.
    jadi bebannya akan sedikit lebih ringan.
    kalau bertarung sama Stoner sih kata iklan…. NGIMPIIIII………….!!

  6. kalau kita lihat 6 gelaran motogp yg udah dijalanin, stoner 4 kali menang.
    doi hampir2 gak pernah berbuat kesalahan.
    pernah sekali jatuh, tapi itu bukan karena kesalahannnya.
    rossilah yg menyeret doi keluar lintasan.
    bandingkan dgn lorenzo yg baru 1 kali menang.
    itupun karena stoner gak bisa melanjutkan balapan.
    kalau aja stoner gak tabrakan sama Rossi ane yakin gak mungkin lorenzo menang.

  7. stoner memang rider hebat… Juara dengan ducati, sekatrang mendominasi bersama RC212V….

    RC212V setara dengan M1 asal yg geber bukan stoner…..

  8. Lho kok bisa ya lorenzo ngomong seperti itu bukannya stoner itu kangguru.lebih susah di kejar kali

  9. kelincine mabur…. Serigala lorenzo gak kuat ngejar… Kaya gini nih.. Pembalap yang gak aku senang,,,
    Senangnya provokasi biar lawan gentar…. ini sih trik tapi namanya curang…!

  10. prasaan lorenzo bukn tipikal bulldog tp chihuahua,lha dia maen aman trus,nah klo si super sic tuh baru bulldog sejati…
    Hehehe
    peace bro…

  11. sayangnya kelinci yg sekarang pake RC212V yg ngacir abis sdgkan buldognya pake M1 yg lelet, lain waktu kelincinya yg pake M1 ya abislah jadi bulan-bulanan buldog RC212V.

  12. ane masih jagoin stoner… skill bagus didukung motor bagus. coba kalo JL yg secara skill gak diragukan lagi juga didukung dg motor yg lbh kompetitif, bakalan seru duelnya…. 😀 …. tapi dlm balapan segala sesuatu bisa saja terjadi twt lah….

  13. mau jago skill?
    gampang,suruh aja stoner n lorenzo bw M1 990 cc screamer engine trus diadu setelah tu mrk brdua diadu pake ducati 990 cc yg juga screamer engine,jd bs adil,ntar ketauan jago yg mana…
    peace bro…

  14. waah,,,lorenzo mulai maen pearng urat syaraf nih,,,,dulu kupuja mskipun membela yamaha,,skrg,,,jadi antipati ma lorenzo…
    ingat lorenzo,,,yamaha dan honda,,,,kondisi sekarang berbeda,,,,lorenzo terbukti tidak bisa mengembangkan m1…hanya sisa2 kerja keras rossi

    yang jadi kelinci adalah stoner,,,namun sayang tepatnya buat yg memburu sang kelinci adalah keledai tua yg lambat,,bukan serigala kelaparan….

    jujur saja kalo HRC maenkan team order,,,bisa saja tu lorenzo habis dikerjain ama simonceleng…yamaha bakal ancur2an…

    dan satu lagi,,,lorenzo tidak menjual tuk mncari sponsor!,,,brand rider populer spanyol masi dipegang pedrosa….

  15. hahahahaha,. setelah simoncelli skrng giliran stoner yg mecoba diserang mental’a lwt media publik oleh JL,. ini pembalap apa banci sih??,. kalo ada sedikit perselisihan dengan kompetitor’a langsung ngebacot ke media,. ckckckckck,.. ane lbh respect sama pembalap yg menjadikan lintasan sirkuit sebagai ajang pembuktian kehebatannya,. bukan koar2 ga jelas buat memprovokasi lawan2’a,..

  16. sayangnya sepeda motor Lorenzo saat ini tidak mendukung , sehingga susah buat yamaha M1 untuk mengejar honda RC212V yang dinaiki stoner…

  17. oowwwhhh,,berarti dulu si hohe merasa tertekan ketika urutan pertama. Mental macam apa ini??mental tempe….

  18. mas Ibans! Mau tanya nih,, power RCV 212 V wirogendeng yg 220hp itu apakah setara dgn powernya Super truck NISSAN DIESEL yg 250ps,. Trust yen powere M1 pinten mas? mohon pencerahane yo…?

  19. Lorenzo.. Lorenzooo…
    arogansinya gak abis2.
    statement2nya mirip statement2 petinggi YMKI yg profokatif.
    ama emang diset spt itusama YMKI ya?.

  20. Livery Yamaha M1 warna merah keren banget.. Asli jadi pengen cat begitu..

    Buat JL, sekarang ujian dimulai.. Tempa mental dan skil.. Paksain terus M1 smp batas nya..

  21. @ onta
    Betul bro. Utk satuan power engine klo nggak pake hp,ps atau kw. Jd tenaga mtr nyaris mirip dng mesin truk yg bobotnya ratusan kilo.pdhal berat mtr motogp krng dari 150kg. PWRnya edan to. Utk tenaga M1 hnya disebut over 200hp. Jd angka pastinya secara official tdk diumumkan..

  22. Stoner pake Ducati yg liar aja bisa juara gmn pake Honda RC212V yg sangat perfect?

  23. selama stoner masih mendominasi sendirian, menurut gue yg hebat stonernya.

    honda ditangan pembalap selain stoner masih gitu2 aja

  24. 46. mizzle – Juni 18, 2011

    selama stoner masih mendominasi sendirian, menurut gue yg hebat stonernya.

    honda ditangan pembalap selain stoner masih gitu2 aja

    —————————————————————————————————-

    selama JL masih kalah terus, menurut gue karena kehebatan JL & motornya (kan yamaha).

    yamaha ditangan pembalap selain JL masih gitu2 juga, kalah juga… 😆

  25. hehehehehehehehe ngga usah berdebatlah.kalo masalah power dari dulu semua rider termasuk duet rossi dan burgess dan komentator trans7 juga sepakat bahwa m1 kalah dari rc-v.masalahnya yamaha pada era rossi berhasil mengembangkan motor yang amat kompetitif,kencang di trek lurus dan stabil di tikungan.nach ketika si doctor motor ini pergi,sedangkan HRC mulai menunjukkan peningkatan yang berarti terbukti dengan penemuan terbarunya berupa kopling dengan sistem IGS.mulailah yamaha kedodoran karena orang-orang yang berada di balik kesuksesan M1 selama ini ( rossi,burgess,furusawa ) telah pergi.sudah ane bilang lorenso bukan tipikal pengembang tunggangan yang baik yang bisa memberikan masukan-masukan bagi ketertinggalan yamaha m1 sekarang beda banget ama rossi.

Comments are closed.