iklan iwb
iklan iwb

Bulan Juni 2011 sudah masuk pertengahan tanggal. Namun tanda-tanda atau bocoran CBR150r bakal dirilis bulan ini sama sekali belum masuk ketelinga. Apakah…ini artinya motor yang ditunggu banyak biker baru dilempar kepasar secara resmi awal bulan depan??…

Tidak diragukan jika flashback bisikan dari pentolan AHM, memang….mereka memilih bulan Juli sebagai tanggal keramat kelahiran mesin DOHC 150cc. Terbukti walau PRJ sudah berjalan selama sepekan….boot Honda masih adem ayem menyimpan rapat sang jagoan. Artinya…mungkin ada ritual khusus untuk menyambut brojolnya CBR150r. Dari segi advertising, strategy serta kesiapan seluruh komponen yang berhubungan didalamnya. Sayang…IWB sendiri masih kabur tentang tanggal pastinya. Tapi jika merunut pergerakan dan timing yang ada…mungkin saja awal bulan depan. Yup…merupakan waktu yang sangat ideal sebab PRJ sedang pada puncaknya….

Bentar lagi kita bisa nampang kayak sibro Thailand satu ini :mrgreen:

IWB tahu mayoritas para brother yang sudah nyidam  CeBeEr, saat ini  sudah gelisah  menunggu sang pujaan datang. Ibarat nafsu telah diubun-ubun 😆 . Yo wis sabar aja. Toh sudah sangat dekat. Mau akhir Juni, awal Juli atau pertengahan…ora ngaruh. Lawong sama-sama didepan mata. Iyo ora mzbro. Yang penting IWB akan tetap memantau dan segera melaporkan kemzbro sekalian jika bocoran pasti sudah masuk kewarung ini. Peluncuran CBR150r awal Juli?? kita buktikan sama-sama…(iwb)

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!