iklan iwb
iklan iwb

Tidak bisa dingkari bahwa part yang namanya spatbor kolong bisa mendongkrak penampilan kuda besi. Dan dilalah IWB menemukan penampakan New Megapro sudah dibekali perangkat tersebut hasil nyomot dari Yamaha Byson….

Jujur….first impression, gen Dazzler aka new Megapro langsung berubah total. IWB sendiri pertama kali sedikit penasaran apa sih yang membikin motor berperangkat CDI 12 mapping terlihat padat. Setelah memperhatikan beberapa saat, barulah ngeh bahwa sikuda besi dipasang spatbor kolong menutupi sisi monoshock. Tidak salah lagi…ini nih yang bikin ganteng!!…

Instalasi tentu tidak bisa plug and play. Kudu ada braket yang membantu dudukan spatbor. Dari sisi kiri…rapi dan pas. Namun ketika IWB intip dari samping kanan, terlihat tidak bisa menutup sempurna akibat terganjal kaliper rem. Yah…memang kudu ada ekstra effort. Soale dari diameter plus dimensi memang beda. Tapi…bagaimanapun kita tetap apresiasi jerih payah siowner dalam mempercantik tunggangan. Terbukti simegy menjelma sebagai sosok yang lebih galak dan padat. Gimana menurut mzbro sekalian. Monggo dishare…..(iwb)

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!