iklan iwb
iklan iwb

Secara pribadi, IWB tidak menyangka artikel tentang Satria FU bisa membuat kobong jagad blogsphere. Dari Kaskus hingga para senior bloggerpun urun brojolin artikel mempertanyakan tentang spek data yang turun drastis dari sebelumnya. Untunglah ada pak Paulus ditubuh Indomobil sehingga respon langsung ditanggapi dengan cepat….

Lewat tangan Mz taufik yang sudah kenal sejak lama ketika beliau diYamaha…isue defisit power FU segera ditanggapi. Alhasil….angka 11,7ps diwebsite dirubah seketika menjadi 16ps (wah kena omel nih adminnya 😆 ). Dari sini bisa disimpulkan, diatas kertas Satria FU generasi lawas dengan yang anyar adalah sami mawon tanpa ada perbedaan. Tapi kenapa kenyataan dilapangan bertolak belakang??…

IWb coba gali informasi pertama…yakni siIgun. Dan jawaban memberikan jaminan bahwa biker berpostur sama dan merupakan penunggang berpengalaman alias sudah makanan sehari-hari melakukan drag race. Ketika IWB tanya…jangan-jangan pencet eco riding bro??…eee malah diketawain. Anak kecil juga tahu kalau eco buat irit BBM alias lari santai…ujarnya ngakak. Artinya keraguan faktor skill dan weight to ratio jalannya drag race…..kita coret!!

iklan iwb

Yup….cerita diatas hanya satu contoh dari sekian banyak testimoni yang menguatkan fakta bahwa speed Satria150 FU versi lawas dibanding yang baru memang beda. Justru sekarang malah muncul pertanyaan baru…kalau klaim Suzuki power diatas kertas sama kenapa realisasi dilapangan berbeda??. Yah…ini hanya unek-unek keingin tahuan dan rasa penasaran. Toh jika dibanding motor lain, siunderbone memang kencang. Tapi gimana kalau dicompare dengan generasi sebelumnya?? yo wislah dijawab sendiri. Nanti malah kobong maneh :mrgreen: ….(iwb)

iklan iwb
Previous articleJadi juga nyicipin 9Power!!!….
Next articleWarna minimalis ternyata malah cakep euy..!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!