iklan iwb

Banyak yang berkeyakinan kombinasi The Doctor dan HRC adalah yang terbaik. Sayang itu hanya masa lalu. Dan…sepertinya satu hal mustahil Rossi bakal balik ke tim legendaris.  Rasa tersinggung akibat ketidak puasan  perlakuan tim sayap mengepak adalah alasan utama dibalik semuanya….

Namun…sisa-sisa kejayaan motor RCV211v (990cc) hasil pengembangan gotong royong pembalap Italia dan Honda masih layak untuk dinikmati. Dan berikut sekilas video  cerita Rossi atas motor kebanggaannya kala itu….(iwb)[vimeo http://vimeo.com/25225609]

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

39 COMMENTS

  1. Iya.. sayang bgt udah di blok.. mas iwan upload lagi donk, rename aja video nya yg gak ada Hubungan ama nama di motoGp

  2. honda terlalu mengagungkan mesin dan menganggap pembalap hanya pelengkap. dulu ada semboyan “siapapun pembalapnya honda tetap juara”. dan jargon itu yang langsung dipatahkan oleh Rossi dan yamaha.

  3. si Rossi salah pilih tim.. coba dia blk lg ke honda.. pasti tokcer daaaah.. noh liat aja si stoner menggila

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama