iklan iwb
iklan iwb

Sebenarnya sudah lama IWB mendengar tentang gaung 9power. Salah satu alat yang disinyalir membikin pengapian lebih cepat dan bagus (katanya lho 😆 ). Karena itu rasa penasaran akhirnya terjawab pasca memasangnya ketunggangan….

Instalasi sangat gampang. Tinggal copot rumah/soket busi…kemudian kabel dimasukkan kedalam selongsong 9power. Jangan lupa ikuti petunjuk yakni anak panah mengarah kebusi. Sebab jika kebalik bakal mubazir hasilnya. Dan…berhasil, akhirnya alat seharga 40ribu  sukses nempel ditunggangan. Hasilnya piye??..

Oke…coba kita runut satu persatu. Pihak produsen mengklaim bahwa 9Power bisa memaksimalkan accelerasi, tenaga dan top speed. Selain itu pembakaran menjadi lebih cepat dan bagus plus mampu menghemat BBM. Apakah terbukti??. Yup…IWB memang merasakan perbedaan. Tarikan sedikit beda sebelum dipasangin alat ini. Lumayan halus dan enteng. Tapi…tidak signifikan lho ya. Sedang top speed??..belum membuktikan. Yah…Jakarta mzbro. Serem mau geber tunggangan diatas 90km/jam taruhannya nyawa. Terus gimana dengan klaim Hemat BBM???….

iklan iwb

Mungkin….sebab IWB sendiri tidak melakukan test secara terukur. Hanya mengandalkan feeling dan perasaan. Logikanya dengan entengnya accelerasi, otomatis tidak perlu muntir gas dalam untuk mendapatan kecepatan yang diinginkan. Sejauh ini komsumsi bensin sikebo masih berkisar 1:40km. Oh iya…kapan hari ada yang bertanya apakah yang asli ada hologramnya??….

IWB sendiri beli 9Power ditempat yang terpercaya, dan ketika diperhatikan tidak ada hologram. Hanya stiker dari kertas bertuliskan “9” nine kombinasi hijau, putih dan hitam. Apakah artinya yang hologram palsu?? entahlah. Semua memang kudu dicek silang kepihak produsen. Btw….ingin membuat tarikan motor lebih enteng?? 9Power bisa menjadi pilihan murah. Semoga berguna….(iwb)

iklan iwb
Previous articleLebih dekat dengan headlamp Yamaha Byson…
Next articleRespon Suzuki masih menyisakan tanda tanya??..
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!