iklan iwb

Jangan meremehkan sikribo Dovi. Walau sejauh ini belum bisa meraih podium satu, pembalap yang selalu setia dengan Honda ini patut diwaspadai….

Untuk meraih juara dunia tidak melulu kudu terkencang. Tapi banyak faktor yang turut andil didalamnya. Salah satunya konsistensi dan mental. Nah…entah mengapa kalau dalam kacamata IWB, siDOvi termasuk bermental bagus. Terbukti dibalapan Silverstone kemarin, pembalap tandem Stoner tersebut tidak bergeming walau ditekan habis. Coba mzbro semua perhatikan…tidak kurang-kurangnya Lorenzo mengintimidasi serta menyerang berkali-kali. Tapi racing line tetap dijaga dengan rapi. Tidak ada tanda-tanda grogi ataupun berantakan. Gaya late brake ditunjukkan….segala pintu masuk ditutup dengan rapi. hasilnya??…Lorenzo dan Simoncelli dlossooorrrr karena terlalu memaksakan diri…

Kendati menempati posisi tiga rider championship, Dovi hanya terpaut 15 poin dibelakang Lorenzo dan 33 poin dari Stoner. Seperti yang diungkapkan olehnya diGpone…

iklan iwb

We never give up. With Silverstone second place we have consolidated the third position in the Championship. The season is still long, but I?m confident.?

Dari seluruh fakta yang ada, pengalaman membuktikan mental Dovi bisa dibilang lebih baik jika dikompare dengan Stoner. Seringkali pembalap Aussie terjatuh kalau sudah diintimidasi. Masih meremehkan Dovizioso??….(iwb)

?

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!