iklan iwb
iklan iwb
HRC berhasil menempatkan dua ridernya dipodium satu dua diSilverstone....

Akibat dlosornya Lorenzo…Stoner langsung menempati posisi satu. Gap poin antara siAussie dengan pembalap Yamaha juga meningkat signifikan yakni 18 poin. Weleh….

Jika Stoner bisa konsisten mempertahankan performanya, bukan hal mustahil HRC akan bancakan. IWb yakin….walau musim masih jauh, menganalisa, dengan mencermati serta memperhatikan kedigdayaan motor RCV212v….kans juara dunia direbut dari pabrikan garputala sangat besar. Yang kurang beruntung Dani Pedrosa. Absennya doi didua seri memaksa simungil melorot ditempat kelima dibawah Valentino Rossi. Sedang The Doctor sendiri naik satu peringkat dibawah Dovizioso. Jadi kalau kita urutkan klasemen sementara pembalap Motogp yaitu Stoner, Lorenzo, Dovizioso, Rossi, Pedrosa, Nicky Hayden, Aoyama, Edward dan ben Spies. Untuk lebih komplitnya…monggo intip tabel dibawah. (iwb)

Klasemen sementara pasca balap Silverstone….

iklan iwb
iklan iwb

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

28 COMMENTS

  1. vote Stoner aja dah..dah pasti2 itu…Rossi sayang masih kendala di Ducatinya..
    asmarantaka.wordpress.com/2011/06/13/wohh-bajaj-sedia-paket-fairing-khusus-pulsar-p220-sebuah-inovasi-yg-patut-dicontoh-pabrikan-lain/

  2. wah…klo liat performa stoner dgn RC212V kayanya doi bakal jadi jurdu tahun ini. Dan team Honda mulai kompak neh, setelah daped absen didua seri, dovizioso jd partner yg mantap bwt stoner. Tapi sayang Honda blm bisa sapu bersih podium euy…

  3. Yamaha M1 hebat itu kan klo ada Rossi yang buat settingan motornya, Rossi pergi, pergi juga kedigjayaan Yamaha M1, pake setingan JoLor hampir semua rider yamaha pada Ndlosor……

  4. kasian bgt Daped padahal dia bisa mengejar ketinggalan point kalau ja gk di srodok super sic hehee..
    hmmm…moga cepet sembuh deh yah Daped..

  5. siapa yg bisa menghambat stoner, misalnya paket baru yamaha yang dikatakan Hohe pun belum mampu, bisa monoton ky F1 monaco nih kl stoner yg di depan terus

    Rossi’s leg style Fadli, aksi menawan yang prematur:

    umarabuihsan.wordpress.com/2011/06/13/48-rossis-leg-style-fadli-aksi-menawan-yang-prematur-arrc-sentul-bukan-game-ps-fujiwara-pasti-menandai-dimana-ia-diovertake/

  6. suruh siapa ga buat motor bagus!!!!!
    jadinya kaya gini nih honda semua yang di depan
    percis kaya waktu motogp edisi pertama honda lagi honda lagi

  7. Sayang Dani Pedrosa cedera (lagi).. padahal pembalap potensial yang tahun ini bisa menghambat laju stoner sebenernya cuma Dani Pedrosa (juara seri Estoril) serta Valentino Rossi (menjatuhkan Stoner di Jerez :mrgreen: ) ..IMO Jorge Lorenzo sepertinya belum bisa berkutik dogfight dengan Casey Stoner..

    btw kalo melihat list ini:
    en.wikipedia.org/wiki/Dani_Pedrosa#Injuries
    ngeri juga.. Dani bener2 langganan cidera.. mungkin karena bodynya lebih kecil daripada kompatriot motoGP lainnya, jadi lebih sering jatuh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here