iklan iwb

Brother sekalian…tidak jarang para penunggang bebek dibuat pusing dengan kondisi kurang terangnya lampu utama. Hal ini cukup dimaklumi sebab mayoritas masih menggunakan sistem kelistrikan AC dimana mengandalkan putaran gas (nyomot spull). Ditambah bohlam bukan tipe halogen…wis lengkap sudah penderitaan. Lubang menganga susah dihindari kalau sudah seperti itu. Lha piye…wong jedule wis nang ngarep mripat 😆 . Tapi ora usah kuatir….sekarang ada lho solusinya. Mau tahu??….

Monggo coba aja ganti bohlam dengan Xenon HID. Banyak diantara brother kita mengganti lampu biasa dengan jenis bohlam ini. Tapi tentu pemasangan tidak bisa plug dan play. Apalagi motor bebek…kudu dirubah sistem kelistrikannya dari AC ke DC. Wah…ribet tenan. Pasti biayanya mahal. Tapi tanpa sengaja IWB menemukan satu merk yang menawarkan harga miring. Namanya Xenon HID 9Nine. Lho koq ada angka 9nya??…yup, betul mzbro. Mereka kabarnya satu padepokan dengan 9Power. Tahukan 9Power? perangkat pendongkrak cipratan api kebusi??. Emang berapa harganya??…

Berdasarkan info, Xenon HID 9Nine dibanderol 400ribu-600ribu. Pricing yang tercantum sudah termasuk ballast dan biaya pasang. Khusus bebek harga 400ribu ditambah biaya modifikasi arus kelistrikan 150ribu (DC type) menjadi sekitar 550ribu. Dari pabrikan, semua perangkat digaransi selama 1tahun. Pilihan kekuatan lampu ada dua, yakni 35watt dan 55watt. Hasilnya??…padang jingglang!!. IWB melihat? demo satu motor Vega-ZR telah diganti Xenon HID 9Nine. Memang top tenan!!. Bisa buat nyari kodok disawah deh pokoknya 😆 . Kalau penasaran monggo kunjungi website merek di 9nine.co.id. Yo wis semoga berguna dan menambah keselamatan kita dijalan. Aminnn…(iwb)

iklan iwb
Vega-ZR sudah dilengkapi HID Xenon 9Nine9Nine juga menyediakan HID buat mobil
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!