iklan iwb

Brother sekalian….hasrat dan nafsu supaya Yamaha new R15 cepat brojol juga dirasakan oleh biker India. Terbukti perbincangan diforum-forum dunia maya negeri Hindustan begitu gencar tidak pernah surut. Namun entah mengapa, Yamaha India tidak segera meluncurkan motor fairing DNA dari R6 ini. Dan yang paling baru, kini sekali lageeee….bro kita, vaibhaw memergoki new R15 sedang melaju dijalanan India. Namun tidak samar-samar seperti spyshot pertama. Akan tetapi secara fisik sudah bisa dibilang ready to launch!!!..

New R15 2011 yang tertangkap kamera berwarna biru dengan striping putih meruncing khas corporate colour Yamaha. Tidak diragukan….itulah new Yamaha R15 yang sudah tiga kali nongol didunia maya. Yang pertama disiarkan oleh Bro Vaibhaw. Yang kedua bro Sareen disalah satu ruangan manufacture garputala dan yang terakhir….baru brojol sekarang (bro Vaibhaw juga). Rumor masih kencang bahwa motor yang digadang-gadang untuk menahan laju Honda CBR150r tersebut bertenaga antara 22hp-24hp (walah…lebih edan lagi nih 😯 ). Kalau benar terbukti….IWB yakin dengan berat kosong serta kehandalan sasis deltaboxnya, new R15 bakal mampu menjadi saingan berat CBR150r….

Tidak jelas apa alasan Yamaha menunda peluncuran R15 hingga bulan ke6 2011. Apakah hal ini berkaitan dengan strategi marketing atau memang unitnya sendiri masih digodok semaksimal mungkin supaya keluar bener-bener? mateng dan ready to fight?. Maklum…musuhnya adalah klan Honda CBR yang legendaris. Terus kapan peluncurannya?? sssttt….katanya sih sudah sangat dekat.? Ditunggu saja mzbro. Yo wis…monggo diintip aja gambar-gambar spyshootnya…..(iwb)

iklan iwb


Basic design sama plek dengan sang kakak, R6. Monggo bandingkan…


Stoplamp R6 yang disinyalir menurun ke R15...

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!