iklan iwb
iklan iwb

Baru pertama kali ini IWB mendapatkan undangan dari Minerva dalam acara racing Minerva Sachs 2011. Sayang jadwal yang begitu padat membuat langkah IWB tertahan untuk hadir dalam acara keren yang disukai mayoritas biker…..

Dikirim oleh Jeng Rani (Minerva Sachs) melalui email IWB, Minerva akan mengadakan lanjutan event Minerva Sachs Racing Championship 2011 seri kedua pada hari minggu tanggal 12 Juni 2011 bersamaan dengan Asian Road Racing Championship diSentul Bogor. Event dimulai sekitar jam 09.00pagi. Sayang…keinginan tidak selaras dengan kesibukan untuk bisa menjejakkan kaki disana. Tentu lain kali IWB akan dengan senang hati join pada event akbar tersebut. Yup…apapun itu…..dapat disimpulkan, Minerva adalah pabrikan non Jepang yang paling greget terjun dalam dunia racing. Mereka menyadari bahwa ajang ini bisa menjadi benchmark akan kualitas engine Minerva. Moncernya penjualan plus service mumpuni akan menjadi nilai positif yang bakal membuat biker tidak ragu meminang produk Minerva. Dan sejauh ini pabrikan kolaborasi dengan Sachs Jerman cukup berhasil melakukannya. So…good job Minerva, dan terus berjuang untuk menjadi yang terbaik!! (iwb)

iklan iwb
Previous articleRossi merasa pesimis diSilverstone…
Next articleWalah…ada penunggang new Megapro panas!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!