iklan iwb
iklan iwb

Apes menimpa The Doctor tahun kemarin. Ketika para pembalap Motogp telah mencicipi Silverstone, tidak dengan Rossi. Tahun ini akan menjadi pengalaman pertama doi nyemplak Motogp bike. Walau sempet ngubek-ngubek sirkuit tersebut dengan Ducati 1198, doi berkeyakinan bahwa itu tidak cukup……

Seperti dilansir Gpone, The Doctor sudah berusaha mempelajari layout sirkuit Silverstone. ” Banyak yang aku ingat tentang sirkuit itu. Tapi tentunya titik pengereman dan racing line sangat berbeda jika kita diatas motor prototype (Motogp bike).  Besuk (Jum’at ini) sebelum race kita akan mulai melakukan adjustment motor. Aku akan butuh beberapa lama untuk mengerti segala sesuatunya. Secara teori semua akan lebih susah buatku dibanding Barcelona dimana aku selalu bagus disana. Silverstone??…..aku tidak tahu. Artinya diatas kertas aku kurang kompetitif walau tahun lalu Ducati meraih hasil lumayan yakni Hayden nomer empat dan Stoner meraih posisi lima, ” Ujar sang Italia….

Diprediksi balapan Silverstone akan diterpa Hujan. Menanggapi forecast yang diberikan, The Doctor hanya mengatakan,” Kita memang mempunyai kesempatan lebih bagus pada kondisi basah, tapi kita hanya bisa mempelajari motor ketika kering,” pungkasnya. Apakah ini artinya The Doctor sudah merasa pesimis diSilverstone?? Yah…mending kita tunggu saja. Toh free practice pertama  baru akan dilakukan hari ini. Ya nggak bro……..(iwb)

iklan iwb

iklan iwb
Previous articleBoot handal hasil karya anak negeri….
Next articleTerima kasih atas undangannya Minerva….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!