iklan iwb

Gegap gempita HUT TAB 17 menyisakan kesan mendalam bagi siapa saja yang hadir diGasibu Bandung. Hiruk pikuk, serta pernik-pernik roda dua menghiasi atmosphere biker dikota kembang. Tak terkecuali penampakan sebuah kuda besi premium kebanggaan pabrikan garputala. Yup…siapa lagi kalau bukan new Scorpio-Z. Tapi kali ini sikalajengking telah berubah fungsi menjadi kendaraan operasional polantas dalam mengejar atau mengamankan biker bandel…..

Tentang speed sudah tidak ada yang meragukan. Mungkin itu yang menjadi pertimbangan pihak polantas Bandung menjadikan Scorpio sebagai kendaraan BM. Tidak banyak yang bisa IWB gali tentang latar belakang pemilihan Scorpio anyar menemani pak polisi menerjang padatnya lalu lintas kota Bandung. Hanya foto…jepret sana-sini mengabadikan pemandangan yang tak biasa. Kenapa?? sebab cukup jarang kita temui Scorpio facelift ini bertransformasi layaknya motor Chips…satu film yang terkenal diera 1980an. Emangnya apa aja sih yang dirubah….??

Nyaris tidak ada mzbro. Hanya permainan cat serta penambahan box kiri kanan khas property kepolisian. Disini terlihat yang membuat konsep kombinasi cat mempunyai taste cukup bagus. Terbukti laburan white colour tidak disemprotkan keseluruh body NSZ (new Scorpio-Z). Namun masih menyisakan black colour pada shroud serta kepala motor berkubikasi 225cc ini. hasilnya…?? shroud terlihat outstanding membelah dominasi putih. Begitu pula headlamp. Warna hitam tetap dipertahankan seakan menegaskan bahwa? inilah ciri khas NSZ…

iklan iwb

Fairing/ air protector, speaker, lampu sirene, foot guard serta alat komunikasi adalah beberapa alat wajib yang nongol diatas tubuh NSZ. Yah…tak lupa tulisan polisi font biru ditanki membuat aura Mr. Cop makin terasa. Btw…kita akan bahas pak polisi yang nyemplak diatasnya. Mulai dari kostum, hingga helm. Soale lumayan menarik perhatian kita-kita para biker (next artikel menyusul). Last…gimana menurut mzbro semua. Monggo share pendapat sampeyan….(iwb)

53 COMMENTS

Comments are closed.