iklan iwb
iklan iwb

Setelah hampir satu tahun AHM meluncurkan matic canggih, kini menginjak bulan Juni 2011, grup Astra meluncurkan warna baru. Apalagi kalau bukan warna yang lagi ngetrend saat ini……siputihhh brooo!!!

Siapa yang nggak suka dengan warna putih. Dari segala varian, putih selalu tidak ketinggalan nongol dalam pilihan konsumen. Maka dari itu  pabrikan yang belum brojolin warna favorit mayoritas biker serasa kurang komplit. Dan….saatnya telah tiba bagi PCX125 mendapatkan sentuhan body painting. Matic flagship Honda berteknologi tinggi tersebut kini makin eksklusife. Yup….putih mzbro, sekarang AHM sudah menyediakan warna putih bagi konsumen yang ingin meminang PCX125 new colour. Putih dikombinasikan hitam. Mulai dari pelk hingga fairing dalam berubah menjadi pure black bukan coklat seperti versi 2010. Otomatis saat ini AHM menyediakan 4 warna buat matic canggih ini yakni coklat hitam, emas coklat, silver coklat dan putih hitam….

Emang apa sih kelebihan PCX125?? yah..walau sudah pada tahu, biarkan IWB mengulang sedikit fitur yang dimiliki matic berbanderol 32jutaan ini. Yang pertama adalah adanya fitur idling stop engine. Artinya?? sampeyan bakal menghemat bahan bakar secara signifikan sebab mesin akan mati secara otomatis ketika idling (lebih kurang 3detik) dan hanya perlu puntir tuas gas untuk menghidupkannya kembali. Lho koq bisa?? yup….sebab PCX telah dibekali alternator yang canggih. Dan ini teknologi pertama diaplikasi pada skutik. Hanya itu??…nggak dong mzbro. PCX dari sononya sudah dibekali alarm maling. Dengan remote control sampeyan tinggal mengaktifkannya jika sedang memarkir tunggangan. Dijamin maling bisa mumet tujuh keliling….

iklan iwb

Last….dengan brojolnya warna baru dari Honda, PCX125 bakal makin kelihatan mewah. Sampeyan bisa membayangkan fitur melimpah, warna elegan plus desain bak  motor besar bisa menjadi daya tarik tersendiri. Mengidamkan warna putih buat PCX?? inilah saatnya memboyong digarasi rumah. Ya nggak bro…..(iwb)

Spesifikasi PCX125
iklan iwb
Previous articleKenapa Stoner sukses menjinakkan Ducati?? nih rahasianya!!….
Next articlePolling CBR150r vs. New R15 : Hasil diluar dugaan!!!….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!