iklan iwb
iklan iwb

Setelah hampir satu tahun AHM meluncurkan matic canggih, kini menginjak bulan Juni 2011, grup Astra meluncurkan warna baru. Apalagi kalau bukan warna yang lagi ngetrend saat ini……siputihhh brooo!!!

Siapa yang nggak suka dengan warna putih. Dari segala varian, putih selalu tidak ketinggalan nongol dalam pilihan konsumen. Maka dari itu  pabrikan yang belum brojolin warna favorit mayoritas biker serasa kurang komplit. Dan….saatnya telah tiba bagi PCX125 mendapatkan sentuhan body painting. Matic flagship Honda berteknologi tinggi tersebut kini makin eksklusife. Yup….putih mzbro, sekarang AHM sudah menyediakan warna putih bagi konsumen yang ingin meminang PCX125 new colour. Putih dikombinasikan hitam. Mulai dari pelk hingga fairing dalam berubah menjadi pure black bukan coklat seperti versi 2010. Otomatis saat ini AHM menyediakan 4 warna buat matic canggih ini yakni coklat hitam, emas coklat, silver coklat dan putih hitam….

Emang apa sih kelebihan PCX125?? yah..walau sudah pada tahu, biarkan IWB mengulang sedikit fitur yang dimiliki matic berbanderol 32jutaan ini. Yang pertama adalah adanya fitur idling stop engine. Artinya?? sampeyan bakal menghemat bahan bakar secara signifikan sebab mesin akan mati secara otomatis ketika idling (lebih kurang 3detik) dan hanya perlu puntir tuas gas untuk menghidupkannya kembali. Lho koq bisa?? yup….sebab PCX telah dibekali alternator yang canggih. Dan ini teknologi pertama diaplikasi pada skutik. Hanya itu??…nggak dong mzbro. PCX dari sononya sudah dibekali alarm maling. Dengan remote control sampeyan tinggal mengaktifkannya jika sedang memarkir tunggangan. Dijamin maling bisa mumet tujuh keliling….

iklan iwb
iklan iwb

Last….dengan brojolnya warna baru dari Honda, PCX125 bakal makin kelihatan mewah. Sampeyan bisa membayangkan fitur melimpah, warna elegan plus desain bak  motor besar bisa menjadi daya tarik tersendiri. Mengidamkan warna putih buat PCX?? inilah saatnya memboyong digarasi rumah. Ya nggak bro…..(iwb)

Spesifikasi PCX125
iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

30 COMMENTS

  1. Saya juga pake idling stop engine mas, tapi versi manual :mrgreen:
    Klo ketemu lampu merah yang ada timernya (klo waktunya masih >20 detik) pasti langsung matiin mesin. Lumayan, itung2 ngademin kaki.

  2. @angga
    enak ya yg motornya ada double stater, sekali pencet motornya lgsg ”cengenges cengenges”, ngeeeng

    *sambil ngelus2 GL100 tercinta
    “mau kah kau di cat putih?”,,
    “jangan gan,ntar ane tambah mirip motor puskesmas dong..”,,
    “bagus dong, ntar ane pasti dikira Dokter.asik kan?”,,
    “iya sih gan, mirip dokter, asal helm fullface nya jgn dilepas ajah, wakakakak !!!”
    “%$#@*,*&”
    sorry om Iwan, lg pgn berekspresi nih :mrgreen:

  3. @ Angga
    Wah boleh tuh bro resepnya…
    @ Damhar
    Ternyata sampeyan bisa dagel jg jebule wakakakak….sumpah aku mesam mesem kyk wong edan nahan guyu ki wkwkwk…

  4. Tapi masih mahal je brooooo…..masa naik PCX trus mampirnya di warteg…
    ngobrolmotor.wordpress.com/2011/06/09/eitss-jangan-dulu-menghakimi-rossi-lebih-jelek-dari-stoner-di-ducati-bro/

  5. bagus bagus yg warna putih

    keshamotors.wordpress.com/2011/06/08/komparasi-kelebihan-dan-kekurangan-motor-bebek-110-115-cc-honda-blade-suzuki-titan-vega-zr-jupiter-z-kawasaki-edgenew-absolute-revo/

  6. Otomatis saat ini AHM menyediakan 4 warna buat matic canggih ini yakni coklat hitam, emas hitam, silver coklat dan putih hitam….
    ———————————————————————————————
    ralat: emas coklat.. 😀

  7. Putih lagi naik daun, tapi kalo putihnya ga napak tanah gmn ya? hehehhe….
    karisnsz.wordpress.com/2011/06/09/new-jupiter-z-limited-edition-telah-dirilis-lho/

  8. PCX putih ternyata bagus juga, ..selama ini Gwa tau PCX Hitam, Silver, Brown..eh ternyata ada juga yang warna putih. Gwa sih sebenernya menduga kalo Honda ga bakalan ngeluarin PCX putih , nyatanya dikeluarkan juga toh….

  9. dipilih..dipilih..banyak warnanya..hihihihi
    Honda makin mantaapp…
    saia pikir juga Honda ga mungkin keluarin PCX putih..tapi di brojolin uga PCX putih..hihihih..makin mewaaaahhh dhe PCX…

  10. putih itu menandakan kebersihan,jadi pasti kalau pake warna putih keliatan bersihhhh bangetttt,jadi bening gitu lho yang makenya..

  11. Waah…oke jg tuh,ada warna putihnya. Akhirnya kesampean jg buat yg mengidam2kan warna putih. Bakalan makin laris nih PCX. Semakin banyak pilihan warna,semakin banyak yg berminat.

  12. Keindahan dan keserasian yang modern dari Matic PCX Honda tampil lebih mewah sesuai dengan slogan ” performance Comport Xaloon “

  13. Hitam-Putih PCX begitu menggoda…, Komposisi warna yang pas sekali dibalut dengan visor gagah…itulah PCX
    Two Thumbs

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here