iklan iwb

India? sepertinya nyolong start. Setelah bocoran harga banderol sudah terekspos, kini berita terbaru dari bikeAdvice Ninja 650R sedang diluncurkan diAkrudi India…..

Rencana pers conference akan dihadiri langsung oleh Mr. Eric Vas, President ? New Projects, Bajaj Auto Ltd, kemudian Mr. Yoshiro Segawa, Managing Director, India Kawasaki Motors., serta Mr. Rajiv Bajaj, Managing Director, Bajaj Auto Ltd. Motor gen Ninja yang biasa disebut juga ER6-F dirumorkan bakal dilepas pada kisaran 4,5 laks atau setara dengan 90jutaan rupiah. Gimana dengan Indonesia?? disinyalir versi ER6-N sudah mengintai didepan mata. Tapi dengan harga yang jauh berbeda dengan India. Yup….bisa tembus sekitar 160jutaan.? Dalam kasta moge 600cc, kedua besi memang identik. Motor yang diproduksi sekitar 2006 silam mempunyai 6 transmisi dengan kompresi engine 11.3:1…..hhmm Pertamaxplus wajib nih!

Dengan banderol 90jutaan diIndia, Ninja650R bisa menjadi batu pengganjal Hyosung 650r yang dibanderol sekitar 110jutaan. Tenaga [email protected], torque [email protected] Kalau diIndonesia bisa untuk naik kelas para rider Ninja 250r nih?? Selamat deh buat India (sambil ngelus dada 😥 ). Yo wislah…kita ikuti aja report dari jurnalis negara Hindustan…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!