iklan iwb
Lorenzo podium 2 diCatalunya

Kekalahan diCatalunya tak pelak membuat Lorenzo bereaksi. Aksi ngacirnya RCV212v plus kemenangan Stoner selama 3kali dari 5 race yang telah dijalani membuktikan bahwa musim 2011 tidaklah semudah yang dibayangkan….

Kita perlu sesuatu untuk bertarung melawan Stoner. Aku ingin kemenangan ditahun ini. Tapi dengan motor sekarang sepertinya akan berat. Jadi kita butuh sedikit pengembangan?supaya motor lebih kencang, “ ujarnya.? Ketika ditanya apakah akan ada pengembangan sasis kedepan?? doi menjawab bahwa apapun itu selama membantu performa motor, dirinya akan menyambut dengan sukacita. ” Aku percaya dengan kekuatan Yamaha. Jadi perbaikan disektor manapun akan aku tunggu. Apalagi jika sektor mesin…aku bakal lebih gembira,” pungkas pembalap berjuluk Lorenzo land tersebut. ” Pokoknya saat ini kita butuh sesuatu untuk bisa bertarung dengan Stoner. Kalau tidak….bakal sulit,” doi mengulangi komentarnya seakan semakin mempertegas kegundahan hati kubu Yamaha….

Catalunya merupakan trek yang sangat disukai Lorenzo. Pertempuran apik pernah dijalaninya bersama Rossi dua tahun lalu. Sebagai pembalap tuan rumah sudah sepantasnya Lorenzo menjadi pemenang. Tapi kenyataannya tidak sesuai rencana. Walau jalan masih panjang, dominasi tim HRC merupakan sinyal negatif buat kompetitor utama…Yamaha. Kalau Stoner bisa membalap konsisten, bukan hal yang mustahil, mahkota juara dunia akan direbut tim Honda tahun ini. Kita tunggu saja mzbro….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!