iklan iwb
iklan iwb
NMP Repsol.....(courtessy skullsmokers.wordpress.com)

Bertepatan dengan HUT TAB ke 17, IWB menemukan berita gembira bagi  mzbro sekalian yang ngebet ingin mempunyai tunggangan bak Pedrosa atau Stoner. Yah..tentu bukan performa melainkan touch up secara visual. Asyiknya kualitas cat tidak sembarangan seperti airbrush pinggir jalan. Sebab dari cat hingga quality finishing setara dengan standart pabrikan. Terus gimana cara cara untuk mendapatkannya??

Program ini sejatinya untuk CBR250r. Tapi berhubung permintaan bagus, maka AHM tetap melayani semua produk Honda jika diinginkan. Hal ini diamini oleh bapak Nyoman Kesawa (HC3 AHM). Warna custom layaknya tim HRC Motogp dengan painting sistem, bukan stiker lho ya. Terus berapa biayanya??. Menurut beliau tergantung dari luas penampang kendaraan. Sebagai info saja, biaya CBR250r  berkisar 3 juta. Artinya…jika motor sampeyan New Megapro, otomatis pasti bakal lebih murah…..

Kita melayani pengecatan Repsol Edition...(Bpk. Nyoman Kesawa/HC3 AHM)

Sayang…belum semua dealer bisa melayani permintaan ini. Jadi hanya dealer besar saja. Untuk Jakarta monggo langsung keHonda Dewi Sartika Gunung Sahari atau dealer Wahana perwakilan terdekat. Sedang Bandung.. …ngacir aja kepainting Shop PT DAM. Lha terus gimana kalau rumah mzbro dikota kecil??. Kemungkinan besar tunggangan sampeyan kudu dikirim kedealer regional pusat. Yah..sebagai contoh mungkin dari Blitar, diserahkan keSurabaya dsb. Pengerjaan lebih kurang sekitar dua minggu. Tertarik?? silahkan cek kemasing-masing dealer besar sekitar sampeyan. Semoga berguna……..(iwb)

iklan iwb
iklan iwb

Ilustrasinya seperti ini kalau CBR250r


iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

54 COMMENTS

  1. @ Neo
    Harga pastinya kudu diitung lg kali bro
    @ nick69
    Walah…gantengnya kyk gitu koq dibandingin Parto to bro hehehe
    @ kid781
    Memang selera bro. Tp klo menurut saya emang bagusan mtr fairing

  2. menurut pengamatan saya, bagian paling belakang kebalik.. bagian kiri dipasang di sisi kanan dan sebaliknya.

  3. Wuidihhh…NMP dibikin versi Repsol juga nih, tp kurang gagah tuh, lebih gagah CBR. Menurut Gwa sih menarik juga, mengingat balapan di Moto GP juga membawa hawa segar terutama untuk pecinta motor sport yang pengen mengganti jadi Moto GP

  4. Mungkin lebih baik tulisan repsol ditangki saja jadi kan kelihatan repsol-nya. Daripada kayak gitu malah elek.

  5. Klo minta dicat kayak gitu, trus di STNK-nya harus berubah dong, bro? Klo repsol edition gini, di STNKnya tertulis warna apa ya? kuning, putih, merah atau item?

  6. Ane mauuuu……… bakal tambah GAGAH bin MACHO nih ane. xixixi………….
    HONDA bukan cuma irit tapi juga CEPAT sebuah kombinasi yang sangat FANTASTIS BROOO…
    yang lain??? SEMAKIN di BELAKANG…
    SALAM ONE HEART

  7. Waaah…NMP ada yg repsol jg. Jd keliatan beda dr yang lain sih. Tapi itu semua kembali pada selera masing2. Mau repsol ato standar,semuanya oke!

  8. Kalo yg cbr 250 repsol edition saya dah liat di wahana gunung sahari kalo ga salah lebih mahal 5 jtan.

  9. Yg nmp repsol itu kan bukan resmi honda.tapi ngecet sendiri..makanya tulisannya jelek..warnanya juga agak beda kayaknya yg di bagian bawah tulisan repsol.

  10. waaaaa..nggilani gratis aja gak mau apalagi bayar…dijadikan iklan berjalan…emangnya repsol kasih apa ke kita….

  11. Yg nmp repsol itu kan bukan resmi honda.tapi ngecet seh….
    Tapi, kayaknya bener2 keren abissss dach hasilnya….
    Jadi, sudah saatnya kita ber-Positive Thinking dach…
    Kalo memang mantabs, yah dibilang Mantabs donk….
    Betul gak bro????
    One HEART forever dach….

  12. wah mahalnya cuma ngecat doang. knapa honda ngga sekalian ngeluarin varian repsol edition aja biar lebih murah seperti blade jd harganya tetap.

  13. keren… serasa balapan dong.. hihihi… tapi jangan ngebut2 ya.. harus inget juga sama keselamatan… dan jangan lupa pake helm… lah kok jadi nasehatin.. hehehe

  14. Keren…sekalian aja dibrojolin ama pabrikan kayak Blade…jadi bisa menjangkau konsumen lebih luas hingga ke daerah via dealer2 setempat

  15. Wah,,jgn” yg d tutupin jubah hitam d PRJ ber’pelek racing repsol NMP repsol edition???
    atau cbr250 repsol edition,,atw jg cbr 150 new repsol edition

  16. honda ga ada matinye..

    inovasi terus tiada henti, banyak pilihan buat konsumen
    makin masuk aja smua yg di inginkan langganannya

    mau STONER-PEDROSA-DOVISIOSO-SIMONCELLI apapun, pasti JAWARAA..

    HONDA GA ADE MATI-NYE,
    YANG LAEN, SMAKIN PASRAH!
    (tinggal sponsorin aja, memang hebat, promo honda via siaran langsung dosponsorin yamaha)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here