iklan iwb
iklan iwb

Brother sekalian….dilaporkan langsung dari Bandung sedang menghadiri ulang tahun club Tiger Association Bandung (TAB) yang ke17, IWB dibikin kagum atas kekompakan dari para komunitas Honda. Club dari berbagai penjuru tanah air berbondong-bondong menuju kealun-alun kota kembang menambah rasa brotherhood jadi terasa makin solid…

Gerbang Gasibu tempat HUT 17 TAB berlangsung…

Tercatat sekitar  500club Honda Tiger dari Manado, Papua, Pontianak, Gorontalo, Samarinda, Jambi, Makasar, Palu, Toraja, Kendari, Brebes, Tegal, serta masih banyak lainnya yang tidak bisa disebutkan satu persatu berkumpul diGasibu Bandung. TAB atau Tiger Association Bandung yang berdiri sejak 1994 merayakan hari jadi mereka yang ke 17. Hari  bersejarah ini didukung penuh oleh Daya Adira dan ATPM. Terbukti event dihadiri  langsung Ibu Isti (Head Division HC3 AHM) bapak Nyoman Kesawa, bro Teddy, serta mbak Tika (HC3) dimana mereka terjun langsung dilapangan berbaur dengan para brother Club  Tiger. Uniknya, TAB ke 17 ini  hadir pula biker non Honda. Ketika IWB intip ada Club dari Yamaha Scorpio serta Vixion. So..kali ini lupakan FBY atau FBH. Yang ada adalah rasa persatuan dan persaudaraan sebagai biker sejati….

Tidak diragukan, komunitas Honda Tiger adalah terbesar ditanah air.  Apalagi ketika kita melihat suguhan flashback TAB yang mempunyai tag line “ Tiger Club yang pertama dan ternama” semakin membuat hati merasa trenyuh dan terharu. Bro Ivan Irwansah, sang pendiri dengan lantang membacakan ikrar biker….diikuti seluruh brother dan sister diGasibo kota kembang. Banyak anggota yang menitikkan air mata, haru, bangga, menyeruak direlung hati. Haru karena umur 17tahun bukanlah masa yang singkat. Jatuh bangun ikut dalam kegiatan sosial membantu sesama. Bangga karena telah menjadi club terbesar diIndonesia. Dari anggota yang hanya segelintir, kini member sudah sekitar 1500orang. Yup….itulah indahnya jika rasa brotherhood sudah sedemikian erat. Last….IWB ucapkan happy birthday yang ke 17 buat TAB (Tiger Association Bandung). Semoga jalan dan citra positifmu diikuti oleh club-club lain. Dan jadikan momentum sweet seventeen ini sebagai transisi menuju kejenjang lebih dewasa……(iwb)

iklan iwb

iklan iwb
Previous articleMotogp : Tidak heran Honda nafsu ganyang Yamaha!!…
Next articleBukti accelerasi motor Motogp tidak kalah dengan mobil F1…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!