iklan iwb
iklan iwb

Brother sekalian…bertepatan dengah HUT TAB ke 17 yang bertema “seventeen moment in One Heart”, AHM melakukan kampanye safety riding. Kepedulian akan keselamatan para pengendara motor nampaknya menjadi perhatian serius produsen grup Astra. Tak tanggung-tanggung, didukung oleh Tara Kusuma sebagai produsen Helm INK, mereka membagi-bagikan 1000helm kepada para biker dijalananan. Walah, mau dongggg….

iklan iwb

AHM memang beda. Supporting terhadap para club-club H0nda yang bertebaran ditanah air begitu full power. Menurut ibu Isti (AHM) club-club tersebut merupakan partner yang posisinya sejajar..saling membutuhkan. Terbukti, HUT TAB dibikin sangat meriah. Namun bukan hanya foya-foya mzbro. Tapi banyak pesan moral yang ingin disampaikan oleh mereka. Sebagai contoh.. peduli lingkungan. Yup…bumi sudah semakin tua, climate change atau perubahan suhu berusaha ditekan dengan melakukan tindakan nyata yakni menanam pohon-pohon disekeliling kita. Untuk itulah AHM telah membagikan serta menanam 1700pohon yang diserahkan dan akan dikelola langsung oleh dinas pertamanan Jawa Barat. Ini kali kedua AHM terlibat dalam tindakan peduli lingkungan setelah Honda Bikers Day diJatinangor 2010 (selama IWB ikut hadir dievent red). Lha..terus mana helmnya?? eitt sabar mzbro, alon-alon sing penting kelakon šŸ˜†

Lebih dari 80% kecelakaan yang merengut nyawa adalah luka dikepala. Awareness dari biker berusaha diketuk supaya sadar akan bahaya yang mengintai jika sembarangan mengenakan helm abal-abal. Karena itu, Honda memasukkan prosesi acara membagikan helm secara serentak dalam rundown TAB ke 17. Ada 1000 helm INK telah sukses disalurkan kebiker di17 titik. Kenapa 17??…disesuaikan dengan Ultah Tiger Association Bandung, kan sweet seventeen . Uniknya Ibu Isti (HC3 AHM) didampingi bapak Nyoman Kesawa (HC3) terjun langsung dijalan raya, membagikan helm INK kepada pengendara yang kedapatan mengenakan helm tanpa SNI. Lucunya mzbro…karena ada beberapa anggota kepolisian yang menemani kerumunan rombongan, ada satu bapak-bapak seperti takut sebab dikira razia. Tapi setelah ibu Isti menyodorkan helm baru, sibapak langsung senyum sumringah. Dan helm butut kebanggaannya dibuang tidak ditoleh lagi wkwkwk :mrgreen: (bener-bener rejeki nomplok). Yo wis…karena semua ingin dapat jatah, para biker yang sudah punya helm baguspun ikut ngantri berharap kecipratan helm anyar INK (lumayan, beli ditoko bisa 300ribu lho :lol:). Terhadap semuanya, Honda telah memecahkan record MURI ” Kampanye Safety Riding Pembagian Helm SNI secara Serentak” (17 titik). Plakatpun langsung diserahkan malam itu juga…

Yup…selesai sudah Ultah TAB ke 17. Tapi foto udara One Heart yang dibentuk dari formasiĀ motor akan membekas selamanya dimemori para anggota club Tiger Association Bandung. Tidak kurang 7000 kuda besi menjadi saksi perhelatan akbar tersebut. Dan helm sebagai alat keselamatan utama biker juga turut andil. 1000 helm INK berjejer membentuk formasi TAB 17…..asli keren bro. Potong tumpeng menjadi akhir acara sakral. Tapi…bukan berarti kisah telah selesai. Mereka bertekad, didepan ikrar biker yang dibacakan…para individu anggota akan selalu menjunjung tinggi rasa persaudaraan, patuh terhadap peraturan, cinta tanah air, berkendara dalam koridor safety riding serta membantu sesama dalam semangat One Heart yang terpatri didalam hati. Last..IWB sebagai Blogger, angkat topi terhadap loyalitas, kekompakan, serta kepedulian pabrikan sayap mengepak dari atas kebawah. Mau ATPM, dealer, hingga konsumennya seakan membaur tanpa sekat…bersinergi menjadi kekuatan besar yang sulit untuk ditaklukkan. Yup…ibarat pepatah, bersatu kita teguh bercerai kita runtuh. Mereka seperti sadar betul akan hal itu. So, good job AHM.. welldone!!!. Untuk para mzbro yang tergabung dalam TAB, sekali lagi IWB ucapkan selamat merayakan hari jadi yang ke17. Moga makin jaya dan bisa menjadi suri tauladan club besar lainnya. Aminnnn….(iwb)

iklan iwb
Previous articleKawasaki Ninja 650r dibanderol 90jutaan…
Next articleSinnob gear mengeluarkan warna baru…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!