iklan iwb
iklan iwb

Siapa yang tidak kenal FIAT Yamaha…selama beberapa tahun kebelakang adalah tim papan atas yang disegani. Setelah Rossi meninggalkan Yamaha, FIAT juga tidak meneruskan sponsorship terhadap tim garputala. Banyak yang bertanya…akan kemana FIAT setelahnya??. Akhirnya pertanyaan bakal segera terjawab….

FIAT memutuskan berlabuh ketim bola nasional Italia. Mereka akan menjadi sponsor resmi tim Azzuri selama tiga tahun kedepan. Jadi diprediksi efektif ditahun 2012…tulisan FIAT bakal nongol dibaju kebesaran tim Italia. Seperti dilansir Gpone, FIAT sudah menandatangani kontrak dengan Antonello Valentini (FIGC Director General Italian Federation), dihadiri Paolo Gagliardo (Fiat Marketing Director) serta Mirafiori Rino Drogo (head of sponsorship and sales for Fiat). Tidak jelas berapa besar dana yang digelorkan FIAT untuk mencapai kesepakatan dengan tim nasional mereka. Namun yang pasti tulisan dan logo FIAT bakal kita jumpai dibaju apparel tim Azzuri pada ajang liga Eropa tahun depan. Gebrakan FIAT bisa dibilang brilian sebab sepak bola merupakan olah raga yang digandrungi mayoritas penduduk bumi.  Semoga berguna……(iwb)


iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

15 COMMENTS

  1. goooooolllllllll……
    eh juventus dulu juga sponsornyapernah fiat bukannya..

    maskurblog.wordpress.com/2011/06/03/solo-riding-luar-kota-–-“teman-baru”-bisa-menambah-semangat/

  2. sbnarnya ada apa dg yamaha, rosi cabut, sponsor tidak punya, Tom san lari ke bajaj, eh yg baru saja Pak Paulus pindah ke Suzuki!

  3. Fiat S.p.A didirikan dan dimiliki sebagian besar sahamnya oleh Keluarga Agnelli, yang notabane juga pemilik Juventus FC. jadi ya wajar aja kalo Fiat mensponsori timnas Italia 😀

  4. Waah, ada apa dengan Fiat !
    Setelah Rossi keluar sepertinya Fiat tidak percaya lagi akan prestasi Yamaha bersama Lorenzo sehingga cabut dan putar haluan ke sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here