iklan iwb

Walau masih gelap didepan mata, tidak menyurutkan keingin tahuan IWB akan kans motorsport fairing besutan Yamaha melawan Honda jika disandingkan secara head to head dimarket global nantinya. Sebab boleh saja banyak biker yang mencibir engine SOHC R15. Sedang CBR150r telah mengadopsi DOHC sistem. Artinya CBR150rkan diatas kertas lebih superior ketimbang R15. Tapi jangan salah dan kudu diingat. Dengan polesan jerohan…siSOHC bisa jadi lebih mumpuni khususnya accelerasi bawah menengah yang lebih ngacir. 6 speed 22ps melawan 6speed 19,5ps…..ramai pastinya. Karena itu monggo minta partipasi mzbro semua, jika seandainya R15 dipasarkan disini dengan harga yang tidak jauh berbeda dengan CBR150r…mana yang sampeyan pilih. Semoga apapun hasilnya mampu membikin melek para produsen akan antusiasme biker tanah air. Monggo mzzzz….(iwb)

[polldaddy poll=5102035]

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

105 COMMENTS

  1. “Dengan polesan jerohan?siSOHC bisa jadi lebih mumpuni khususnya accelerasi bawah menengah yang lebih ngacir. 6 speed 22ps”

    Polesannya itu membuat bisa r15 lebih mahal drpd cbr250!

  2. Wah sy sih tetap tak beranjak dr NSR R ku.. hrg jauh dbwh k2nya. masalah tenaga, hehe tanya aja ms iwan biar lebih obyektif.. pripun mas?

  3. vote cbr dong mas bro secara di bikin buat harian,irit krn injeksi,disain sport turing nyaman di pake sehari2 (murni sport pegel oi..).power 19,5 dh cukup oke (pgn lebih ambil ninja rr aja) pokoke cbr lebih user friendly..

  4. @ To All
    Hasil vote tidak ditunjukkan biar sampeyan semua bisa memilih tanpa terpengaruh persentase yang ditunjukkan. Ntar setelah satu minggu kita liat siapa yang unggul.
    Ocree..!!!

    * Ayo vote lagiiii 😆

  5. pilih R15…mirip motor balap, aura racing dapet, power dapet, yg ga dapet motornya ga ke beli…xixixiiiii…..

  6. sabar menunggu duke 125, lebih gambot dan cocok sekali di jakarta, merk eropa punya, part2nya diatas dari kedua motor diatas, rem brembo punya, shock showa up side down, acrapovic exhaust,

  7. waaa, yang jelas-jelas Saja Yang saya pilih Mas,, Biar jauh dari keciwa..

    Vote buat CBR150R

    CBR 150 R sudah jelas TPTnya dan dengan mesin DOHC 150cc nya mampu menghasilkan 19,5 PS lebih Masuk Akal daripada R15 yang masih di dalam Mimpi bikers tanah Air, juga mesin SOHC 150cc nya di klaim mampu menghasilkan 22 PS..??? Masih sangat meragukan (kecuali Spesial Engine)..

  8. harusnya namanya VFR 150 tuh, bukan CBR 150.
    atau kalo gak dikasih nama New Megapro 150R (nama sama karena beberapa desain bodinya mirip, dikasih”R” karena berfairing)wkwkwk…..
    vote R15 ajalahh…..

  9. Cbr150 aja mas bro yg udh real hadir di tanah air…
    Klw r15 mah masih imaginer bagi biker tanah air n msh meragukan power 22ps nya

  10. @ Hourex n RObby
    Justru polling dibuat untuk memotivasi ATPM yang kurang greget. Siapa tahu gara-gara hasil polling mereka jadi mempertimbangkan secara serius :mrgreen:

  11. Saya pilih R15. Yang penting racy, daripada DOHC. Sekarang aja jika jika suruh byson vs NMP, saya pilih Byson. Biar lemot, yang penting tampilan sip.

  12. CBR 150 aja dah jelas.. bntar lagi nongol.. plus indentya gak bakalan terlalu lama…

    r15 nunggu 5 tahun lagi… capek deh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here