iklan iwb
iklan iwb

Rasa penasaran akan tampilan new R15 tanpa penutup cipratan air hujan membuat IWB coba utak-atik image spyshoot dari Bro Sareen. Yah…namanya juga iseng-iseng dan amatiran jadi hasil kurang maksimal. Namun setidaknya bisa memberikan gambaran kepada kita semua…real body motorsport R15 2011 yang digadang-gadang disiapkan untuk mengganjal laju Honda CBR150r….

R15 tanpa pelindung cipratan air hujan.....(Sotoshop amatiran 😆 )

Melakukan editing menggunakan Photoshop untuk image motor ternyata  gampang-gampang susah. Sebab bagian yang diretouch adalah bentuk roda yang membulat….betul-betul menguji kesabaran. Benjol dikit aja kelihatan 😥 . Mendingan obyek yang tidak beraturan deh pokoknya. Tapi…setelah tambal sulam beberapa saat, akhirnya…berhasil!!. New R15 jadi beda. Walau kurang sempurna, absennya part khas India langsung menghilangkan kesan culun. Alhasil makin garang dan enak dilihat mata. Garis tegas bokong terekspos jelas. Tidak diragukan….Yamaha membuat differensiasi dengan memposisikan new R15 sebagai motorsport murni guna melawan CBR150r (wah jangan-jangan Yamaha India nyontek hasil polling IWB nih :mrgreen: ….ngawur mode ON 😆 ). Btw…kalau menurut mzbro semua….sudah pantes nggak sih motor garputala ini menantang eksistensi CBR150r dipasar global nanti?? monggo dishare pendapat sampeyan….(iwb)

iklan iwb
Previous articleYamaha India bernafsu genjot market share…
Next articleKomstir Honda lebih unggul…??
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!