iklan iwb
iklan iwb

Boleh saja Yamaha bisa membusungkan dada diIndonesia. Tapi hal itu tidak berlaku diIndia. Merket share kelas gurem disandang pabrikan garputala dinegara Bollywood. Karena itulah pada tahun 2012, mereka bertekad meningkatkan market share hingga 10 persen….

Tahukah sampeyan berapa market share roda dua pabrikan garputala diIndia?? hanya 2% mzbro. Mirisss tenan!!. Mereka kalah gaung dengan Hero Honda, Bajaj serta TVS. Oleh sebab itu Yamaha Jepang menyuntikkan dana hingga 10juta dollar untuk mendongkrak produksi serta meluncurkan produk baru. Dana ini nantinya juga untuk memaksimalkan pabrik mereka diFaridabad serta Surajpur. Saat ini rata-rata produksi dari kedua pabrik berkisar 6ratus ribu unit. Diharapkan setelah tambahan inverstasi mereka bakal mampu menggenjot produksi hingga 1juta unit. Selain itu..Yamaha juga sedang menggodok peluncuran produk skuter dinegeri yang mayoritas bikernya demen motorsport tersebut. Kemungkinan generasi berasal dari Mio series…skutik yang masih laris ditanah air. Estimasi tahun 2012 semua rencana bakal mencapai titik klimaks. Apakah ini berarti tahun 2012 pabrikan garputala akan bangkit secara global?? sebab kabarnya penambahan pabrik YMKI juga kelar tahun depan. Wah makin seru aja nih bro. Kita lihat aja manuver mereka….(iwb)

iklan iwb
Previous articlePak polisi nggak kalah sama pedagang pasar euy…
Next articleNih dia Yamaha new R15 tanpa rear hugger….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!