iklan iwb
iklan iwb

Mumpung masih hangat test Spacy kemarin, IWB berusaha mengumpulkan jawaban terhadap beberapa pertanyaan mzbro sekalian tentang Spacy. Dan berikut rangkumannya…

7. shu_enkMay 25, 2011 [Edit] Pertanyaan Klasik Mazbro IWB, Konsumsi BBM trus Akselerasi gimana ? thank’s b4

Jawab : Accelerasi 11:12 dengan Honda Beat. Untuk konsumsi bensin berdasarkan test AHM 1 : 41 premium

9. a_h_m – May 25, 2011 [Edit]

titip mzbro:
1. ergonomi buat jarak jauh?
2. gimana cara matiin lampu depan yg AHO?
3. fitur safety nya apa aja? (biar ga digondol maling)

Jawab : Ergonomi jarak jauh masih belum tahu. Lawong ngetest cuma jarak pendek. Untuk mematikan lampu AHO bisa jumper kabel. Monggo minta tolong mekanik yang ahli kelistrikan. Fitur safety parking lock, side stand dan SKS. Buat pengaman maling berarti SKS (magnet key)

iklan iwb

10. karismaprMay 25, 2011 [Edit] Titip satu pertanyaan mas bro, seberapa besar SDM AHM dalam menghandle keluhan dan masukan konsumen tentang produk2nya, secara kan jumlahnya buanyak, jangan sampe cuma ngejar kuantitas penjualan tapi kualitas layanan di kesampingkan. Thx ya

Jawab : AHM sudah memperhitungkan sedemikian rupa. Karena itu lewat jaringan dealer yang luas plus mekanik terlatih dijamin tidak ada masalah tentang sisi tersebut

12. dhani pedroza – May 25, 2011 [Edit] titip pertanyaan mas bro starternya masih bletak ga ala matic honda?? Kalo bisa bandingin aksel dan handlingnya ama hayate…

Jawab : Kalo starter memang ciri khas Honda seperti itu mzbro. Jadi masih sama. Aksel galak Hayate (maklum cc lebih besar) tapi untuk manuver lincah Spacy..

15. satria biru – May 25, 2011 [Edit] coba mas bro test kenyamannya waktu melindas polisi tidur? empuk ga tuh shocknya coz dimana2 sekarang ini polisi tidur bertebaran ga karuan.

Jawab : Kebetulan rute tidak ada polisi tidur. Tapi ada beberapa ruas jalan yang terdiri dari pafing blok. Respon suspensi termasuk smooth tidak masalah..

18. Boss – May 25, 2011 [Edit] Dengkul le mentok console box ora mas?

Jawab : Monggo intip jawaban dibawah…

21. Big Jhoon – May 25, 2011 [Edit] TITIP : Itu filter udara yg diatas CVT mentok bodi gak bro klo pas Boncengan dan jalan Kriting ???
Apa cocok posisi kaki buat yg tinggi diatas 175cm ???
Thx. .

Jawab : Sudah dicoba dengan beban berat tidak ada ada tanda-tanda mentok. Untuk biker bertinggi 175cm ketas mungkin tidak ada masalah. Paling nyenggol dikit dengan konsol depan tapi bisa diakalin dengan memundurkan posisi duduk.

22. jakatimurMay 25, 2011 [Edit]

nitip test keluasan bagasi SPACY bro. kira2 AQUA GALON masuk gak? hihihi :D

Jawab : Sekalian aja gentong dimasukin mzbro hehehe  :mrgreen:

23. Skips – May 25, 2011 [Edit] Ane aj ska bentuk & bagasinya Spacy rencana klo ad rezeki pengen nyobain, tp sayangnya gak ad saklarnya als AHO mau otak-atik bikin saklar jga repot ,tp klo ad Spacy yg versi non AHO Ane baru mau, kek nya lbh laris yg versi non AHO klo memang diluncurkan. Kta tunggu aj lah..

Jawab : Tentang AHO AHM akan terus mengumpulkan data research berdasarkan demand konsumen. Tapi walau tidak tertulis, ASI sepakat bahwa semua motor kedepan akan berAHO sistem. Jadi IWB rasa, kemungkinan sangat kecil jika AHM mengeluarkan Spacy non AHO. Lak yo kemunduran to mzbro 😆

24. didiMay 25, 2011 [Edit]

mas iwan,nitip pertanyaan:
1. kalo lampu AHO ada tombol/saklar bwt lampu jarak dekat atau jauhnya. Trs tombol lampu senja disebelah mana setang?
2. Handling antara pelek CW atau SW,apa bedanya.
Thxs.

Jawab : Tombol lampu senja tidak ada mzbro. Tentang handling CW dan SW….IWB tidak bisa menerangkan lebih jauh sebab unit trial hanya tersedia versi CW. Tapi secara garis besar berdasarkan pengalaman biasany CW lebih anteng berdasarkan bobot pelk yang lebih berat. Tapi untuk accelerasi bisa jadi versi SW lebih ngacir…

Yup…itulah yang bisa IWB jawab dari hasil test matic Spacy. Semoga bisa membantu bro-bro dan sis-sis yang bimbang untuk menjatuhkan pilihan. Dan saran IWB…jangan membeli barang seperti kucing dalam karung. Artinya monggo dicoba dan dirasakan sendiri sebab itulah yang terbaik untuk membulatkan niat. Ocree….(iwb)

iklan iwb
Previous articleTest ride Honda Spacy : Lincah juga ternyata…!!
Next articleWebsite India ramai-ramai menghapus spyshot new R15. Gertakan Yamaha??…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!