iklan iwb
iklan iwb
Sebelum diganti menunjuk 9514km...(pertama dulu 4ribuan)

Untuk kedua kalinya Yamaha menepati janji memberikan speedometer anyar buat sikebo yang pada November 2010 silam telah diganti. Kalau sampeyan ingat artikel IWB yang lama, keluhan kala itu yakni terjadi pengembunan didalam speedo visor Byson pasca terguyur air hujan…..

Nih dia speedo anyar Byson.......

Proses lumayan membutuhkan waktu lama. Soale IWB nggak mau kalau diganti kumat lagi penyakitnya. Dan…6 bulan berlalu, kilometer kembali ke nol. Ajib…anyar maneh 😆 . Ini yang namanya servis dan pelayanan sempurna. Sebab tidak ada barang ” perfect” didunia ini, apalagi yang namanya barang baru fresh oven macam Byson. Saat itulah kepedulian produsen betul-betul dibutuhkan. Dan YMKI telah melaksanakan tugasnya dengan sangat baik. So kendati ada pernik-pernik mengganjal dihati, seakan pupus…terhapus menjadi kepuasan. Ini berarti speedometer digital Blue Angel sudah diganti 2 kali. Gimana hasilnya??….belum tahu mzbro. Kudu dicoba menerjang hujan deras dulu. Btw….itikad baik dan perhatian garputala terhadap konsumen tetap IWB apresiasi. So welldone dan maturnuwun YMKI….(iwb)

Yess...speedometer sikebo nol lagi!!
iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!