iklan iwb
iklan iwb

Menyambung artikel tentang bakal brojolnya motor Yamaha 250cc, hari ini IWB sempat iseng ngobrol dengan mekanik Yamaha disalah satu dealer Depok. Pada perbincangan itulah, terungkap satu statement menarik yakni YMKI memang sedang wait and see....

Sibro mekanik yang ngawur atau memang tahu beneran, tapi tetap saja informasi ini membikin rasa penasaran. Menurut simekanik, YMKI memang ada niat untuk mengeluarkan senjata guna mengganjal pergerakan kompetitor. ” Iya mas…..saya denger ada 250cc sedang disiapin. Tapi katanya sih masih lihat-lihat dulu…”ujarnya. Lho maksude piye ki. Setelah ngobrol lebih dalam, simas mengatakan keputusan jadi tidaknya kuda besi 250cc tergantung respon pasar. Artinya Jika CBR250r sukses, maka dipastikan Yamaha akan mengeluarkan produk tandingan. Jika tidak…bisa jadi urung dilakukan. Walah…..

Yamaha Fazer250 2011 Brazil....

Pinter bener!..strategi baru nih. Disinyalir buat ngirit otot kali yak. Tapi anehnya koq segitu gampangnya membelokkan rencana. Padahal peluncuran sebuah produk dibutuhkan perencanaan dan persiapan yang betul-betul matang. Jangan-jangan mekanik tersebut hanya berdasarkan rumor nih?. Dilalah doi ngotot bahwa selentingan dari internal Yamaha. Terus…ketika ditanya model fairing atau naked??…doi hanya menggeleng tanda tidak tahu. Yup…apapun itu sounding motorsport 250cc sudah sampai ditelinga karyawan bawah YMKI. Apakah ini berarti pabrikan garputala memang benar-benar sedang memasang kuda-kuda melawan pergerakan lawan dikelas seperempat liter??…apakah Fazer250?? atau ada yang lain??. Hanya Tuhan yang tahu. Toh saat ini penerawangan masih gelap gulita dan makin misterius. Yah…daripada berspekulasi, mending kita serahkan pada wak Haji Taufik, sebagai pawang TPT yang selalu mengawasi registrasi produk ATPM. Sebab kalau satu itu sudah nongol….baru deh semua padang jingglang :mrgreen: …..(iwb)

iklan iwb
Ban berukuran besar...130/70-17
Spatbor menggantung ala moge...
Basis engine sama plek dengan Kalajengking…
Speedometer Fazer250...kombinasi digital dan analog

iklan iwb
Previous articleAHM mengundang test Spacy….kesempatan emas jajal accelerasi!
Next articleHonda CBR250r berubah jadi street fighter bike….!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!