iklan iwb
iklan iwb

Brother sekalian, bertepatan event Otobursa yang diselenggarakan diSenayan Jakarta…Otomotif mengumumkan kemenangan Byson atas para kompetitor sebagai Bike Of The year 2011…

Byson menyisihkan 42 saingannya. Sedang pabrikan Honda secara total lebih banyak mendapatkan penghargaan yakni 19reward dari berbagai varian. Suatu hal yang luar biasa tentunya. ” Otomotif award 2011″ sudah lazim dilakukan oleh majalah Otomotif pertahunnya. By the way anyway busway koq Byson bisa menang yak?! Jangan-jangan ada pesan sponsor didalamnya?? Husss…jangan berburuk sangka dulu mzbro. Dalam pandangan IWB, tidak mungkin hal itu dilakukan. Sebab kalau itu terjadi berarti tabloid terbesar ditanah air tersebut telah berani mempertaruhkan image yang telah dibangun selama puluhan tahun. Selain itu, jika ngomongin sponsor…dana Yamaha masih tidak ada apa-apanya dibanding Honda. So jika tabloid bisa disogok, Honda pasti menang duluan, lawong ototnya gede…iyo to?!

iklan iwb

Byson memang revolusioner. Bentuk yang benar-benar fresh ditambah sistem kondom sering menjadi perbincangan biker tanah air. Terbukti inden mengular rela dilakukan mayoritas konsumen. Belum lagi email yang masuk keIWB menyatakan ketertarikan untuk meminang Byson. Yah… Semoga dengan award ini, membikin YMKI melek dan sudi sedikit kerja keras dalam melayani permintaan Byson. Soale wis ora umum kalau inden motor hingga 6bulan seperti yang terjadi pada pakbambangnunggangjaran. Percuma to, penghargaan disabet tapi unitnya sendiri tidak ada didealer. Ya nggak mzbro….(Iwb)

iklan iwb
Previous articleBetulkah Kawasaki menyiapkan motorsport 4tak 150cc??
Next articleRossi memang beda dari pembalap lain…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!