iklan iwb
iklan iwb

Brother sekalian, bertepatan event Otobursa yang diselenggarakan diSenayan Jakarta…Otomotif mengumumkan kemenangan Byson atas para kompetitor sebagai Bike Of The year 2011…

Byson menyisihkan 42 saingannya. Sedang pabrikan Honda secara total lebih banyak mendapatkan penghargaan yakni 19reward dari berbagai varian. Suatu hal yang luar biasa tentunya. ” Otomotif award 2011″ sudah lazim dilakukan oleh majalah Otomotif pertahunnya. By the way anyway busway koq Byson bisa menang yak?! Jangan-jangan ada pesan sponsor didalamnya?? Husss…jangan berburuk sangka dulu mzbro. Dalam pandangan IWB, tidak mungkin hal itu dilakukan. Sebab kalau itu terjadi berarti tabloid terbesar ditanah air tersebut telah berani mempertaruhkan image yang telah dibangun selama puluhan tahun. Selain itu, jika ngomongin sponsor…dana Yamaha masih tidak ada apa-apanya dibanding Honda. So jika tabloid bisa disogok, Honda pasti menang duluan, lawong ototnya gede…iyo to?!

iklan iwb
iklan iwb

Byson memang revolusioner. Bentuk yang benar-benar fresh ditambah sistem kondom sering menjadi perbincangan biker tanah air. Terbukti inden mengular rela dilakukan mayoritas konsumen. Belum lagi email yang masuk keIWB menyatakan ketertarikan untuk meminang Byson. Yah… Semoga dengan award ini, membikin YMKI melek dan sudi sedikit kerja keras dalam melayani permintaan Byson. Soale wis ora umum kalau inden motor hingga 6bulan seperti yang terjadi pada pakbambangnunggangjaran. Percuma to, penghargaan disabet tapi unitnya sendiri tidak ada didealer. Ya nggak mzbro….(Iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

45 COMMENTS

  1. Selamat nich ntuk Yamaha Byson jd Bike Of The Year 2011…Ngelanjutin Tongkat Estafet dari Yamaha Vixion yg jd Bike Of The Year 2010 sebelumnya…

  2. design motor memang ok. disayangkan juga karena bukan design asli indo. demikian juga seperti produk honda. justru yang “spesial indonesia” seperti tiger dan scorpio ternyata tidak mendapat tempat. 🙁

    ayo ahm dan ymki! coba design motor indo direvitalisasi dan diperbaharui. jangan hanya macan dan kalajengking aja. coba bikin produk yang lain misalnya: singa, kobra, panda, kuda poni, asal jangan keledai aja 😀

  3. apa gak salah yah?
    lemot,tanpa cakram belakang,inden panjang,segitiga pecah,mesin mati mendadak,
    kok bisa?
    model emang oke,menurutku menang tampang doang,

  4. selain yg disebut mas iwb diatas mungkin yang menjadi penghargaan itu indent nya sampe 6 bulan.
    belom ada kan dalam sejarah otomotif di indonesia indent sampe 6 bln.

  5. kalau aku jd jurinya ngetesnya cm 1 cara…
    semua kandidat motor dijatuhkan dr monas , yg masih bisa jalan dan finish di senayan motor itu yg juara.

    xixixi….

  6. selamat buat Byson. kalo masih ga bisa menanggulangi indennya tak cabut loh awardnya. he3….

    smartf41z.wordpress.com/2011/05/23/jok-custom-solusi-murah-upgrade-tampilan-motor-dan-tambah-nyaman-boncenger/

  7. weh banyak kotroversi kayak pejabat kita orang2 sibuk ngributin motor sapa yang paling ok. tapi otaknya gak dipake mikir gimana bikin motor yang bagus.udah kayak byson badan gede otot semua otaknya dikit, NMP apaan kepala barongan.

  8. hahahhahahaha

    saya dukung P bambang…..

    Ayo bikin gerakan 5 juta koin untuk P Bambang ..
    Pak pak pabrikan gitu kok tetep aja setia …salut dah saya .

    Mudah mudahan mendapat yang diinginkan atau lebih baik mendapat ganti sepeda motor yang lebih baik.

  9. mosok gara2 desain tok bisa menang.
    kalau begitu besok2 minerva jg bisa mensang nih, cuma jual tampang.

  10. Congrat byson!
    Atasi indentmu dulu ya! :mrgreen:
    mungkin bike of the year karena indentnya yang panjaaaangggg…
    :mrgreen:
    aiiefz.wordpress.com/2011/05/22/pasti-pas-tak-hanya-milik-pertamina/

  11. INDENT OF THE YEAR 2011.
    Bukti kalo desain lebih “dipertimbangkan” ketimbang performa. Begitu kan gambaran konsumen Indonesia?!

  12. congratz yah buat ymki, moga bisa memperbaiki pelayanannya lg biar knsumennya gk kelamaan indent.. nanti kalau knsumen dibiarin kelamaan indent, mereka ngabur lagi ke tetangga hhehe..

  13. Selamat buat Byson…! Emang pantes Byson mendapatkan penghargaan ini. Dgn dana yg minim bisa dapetin tampang motor mirip moge FZ series yg harganya gile segile-gilenye, hihihi…
    Proficiat Byson…!!! Proficiat Yamaha/YMKI…!!!

  14. waduh kalau dibaca2 kategorinya kayaknya banyak yg ganjil.

    LeXam yg minim fitur dan teknologi justru dapet predikat best feature and technologi di kelas betik.
    padahal siapapun kita pasti tau leXam sangat minim fitur dan teknologi kalau dibanding dgn Revo AT yg udah injeski gen 3pendingin ganda, catalytic converter dgn sensor 2, juga dilengkapi fitur2 safety yg gak dimiliki leXam.

    yg kedua klingon yg dpt julukan The Blunder Motorcycle of the TYear malah dapet predikat Best Design.

    yg ketiga, mio yg jyadoel ewul-ewul yg dijual lebih mahal dari BeAT malah dapet predikat Best value.

    waduuuuhhh….
    ane semakin ragu…….

  15. emeng berat akui kelebihan lawan, itulah tipikal FBH yg bikin Honda keren malah jadi rusak parah reputasi moralnya.

  16. halah-halah, bison itu kan tampangnya bagus, dimana2 orang liat tampangnya dulu, gede dan keker pokoknya mantap walaupun performanya ga istimewa. apalagi harganya lebih murah dari yang laen. motor itu kan seperti cewe diliat tampangnya dulu.

  17. haii mzbro iwan,suda lama saya tidak aktif dalam menuliskan comment2 tapi saya pn trz memantau artikel2 baru yg masuk(alias no comment reply biasanya)
    dan teringat pada foto yg di attach di atas ada kunci kontak yamaha byson,walau ga nyambung ke artikel ny,yg mw saya tny apakah kunci kontak yamaha yg sudah hilang,bisa ditempa(alias dibuat) yg asli lagi spt bawaan kunci kontak YMKI di dealer resmi?????
    mohon pengarahan nya mzbro iwan yakk 😀 thx

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here