iklan iwb

Berawal dari informasi salah satu pengunjung warung plus kecenderungan pabrikan dunia akan mesin 4tak, saat ini Kawasaki ditantang untuk mengikuti langkah pabrikan Jepang lain. Bisakah??..

Bukan hal mudah menelurkan satu produk anyar. Apalagi jika line up benar-benar baru tanpa disokong kantor pusat Jepang. Kondisi inilah yang sedang dihadapi KMI. Kawasaki pusat Jepang lebih berkonsentrasi membuat motor besar ketimbang motorsport bercc kecil. Maklum…semua sudah tahu bahwa genk ijo memang mempunyai nama harum dengan kuda besi supersport. Seperti yang Ito san katakan diartikel sebelumnya, bahwa Kawasaki adalah pabrikan yang diperhitungkan dalam menciptakan moge mumpuni produksi masal. Pria yang bekerja disalah satu pabrikan penyedia blok silinder mesin untuk semua pabrikan otomotif Jepang tersebut bahkan secara terang-terangan angkat topi terhadap kualitas sasis Kawasaki. Entah..apa tolak ukur doi mengatakan seperti itu.sejujurnya sulit dipercaya kalau melihat memblenya prestasi genk ijo dikancah balap dunia bergengsi. Apa mungkin durability dan rigiditas sebagai benchmarch??

iklan iwb

Terlepas dari semua kabar yang masuk, informasi pengunjung warung tidak bisa dianggap remeh. Sebab seringkali mereka merupakan jajaran karyawan yang terlibat didalam project itu sendiri. Namun, kadang kala para mzbro tersebut juga berdasarkan hasil baca dari sebuah berita atau desas-desus belaka. Walau sebagai biker juga sangat berharap, sayang IWB masih sangat ragu akan rumor tentang ini. Apalagi melihat kecenderungan KMI selalu berkiblat kepada global product. terus untuk 150cc motorsport, KMI mau nyomot dari mana?. Entahlah. Siapa tahu kubu Kawasaki akan buat kejutan. 150cc, DOHC, power 19hp dengan desain ala ER6 dibanderol 26juta. Opo ora maut?? Ada pendapat lain. Atau mungkin ada yang tahu selentingan manuver genk ijo? Monggo share pendapat mzbro semua….(Iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!