iklan iwb

Atmosphere kudu disesuaikan sebab bakal mampu mendongkrak feel dan rasa terhadap suatu barang….itu yang mungkin ingin diekspose oleh salah satu dealer Honda ini. Emangnya apaan??…

Konsumen sudah dianggap sebagai sesuatu yang spesial. Tempat duduk melayani tamupun kini tidak lepas dari jamahan kreatifitas guna membawa emosi dari biker yang berkunjung didealer. Salah satunya adalah dealer MPM pusat Surabaya.? Jika sampeyan bertanya tentang produk-produk Honda maka akan dilayani oleh sales-sales ramah arek Suroboyo. Dipersilahkan duduk dan…..dijamin nuansa Honda begitu kental lewat desain layout yang pintar. Kalau tempelan gambar sih biasa. Tapi tidak sekedar itu. Monggo…sampeyan ngelirik lingkungan sekitar bakal menjumpai pernak-pernik menarik. Salah satunya adalah hadirnya stage khusus bercorak pink dan ungu khas siretro. Tidak lupa….satu Scoopy parkir dengan gagah diatasnya. Sip…salut tenan!! terlihat indah dan kreatif. Mau nongkrong berjam-jam juga akan betah. Tapi nyuwun sewu…kalau duduk ya harus bertanya tentang motor. Kalau sekedar leyeh-leyeh dan rokokan melepas penat ya jangan disitu. Kasihan konsumen asli lainnya. Ya nggak bro. Btw…dealer makin kreatif aja sekarang.? Good job MPM…..(iwb)

iklan iwb

17 COMMENTS

  1. di sinyalir patung pria di atas adalah fby yg lagi ngintip strategi honda tuh jaketnya biru putih

  2. jauuuuuh amiiiir dengan Dealer Di luar Pulo Jawa Maz Broo..

    Mau tanya apa kalo salesnya gak ngenal secara detail ama Produknya..

    PISS..

  3. Ahaa…tuk bersaing emang sekarang kudu kreatif.

    Tpi da yang desain showroom mirip swalayan gak ya?????
    Motor di susun di rak di kasih Bandrol atawa Diskon…konsumen yang tertarik tinggal bungkus bawa ke kasir.

    *Jangan lupa di kasih tanggal produksi dan kadaluarsa….xixixixixixi

  4. sama kaya diler yamaha..
    njamu customernya diemperan gabung sama yg antri serpis…
    bener2 payaah layananee…

  5. honda di jawa timur emang sukses besar….dominasinya terhadap merk lain amat mutlak….(baca di blognya om edo)

  6. AHM githu loooohh…
    selalu melayani konsumen dengan special,ramah dan juga memberi kenyamanan bagi konsumen jika berkunjung ke dealer Honda..
    goodjob Honda^^

  7. cuman HONDA yang rela nge desain tata ruang tamu bagi konsumen yang begitu relefan..
    patutlah dicontoh untuk semua perusahan yang membutuhkan konsumen untuk membeli produk yang di jualnya.. hitung – hitung sambil mendekatkan diri pada konsumen.. agar suasana yang tercipta lebih hangat dan suasana kekeluargaan nya lebih terasa..
    HONDA emang punya banyak ide briliand..

  8. Layout kantor ato dealer diciptakan serapi dan sebagus mungkin untuk menciptakan kenyamanan bagi pelanggannya. Karena itu merupakan syarat untuk membuat konsumen/pelanggan betah dan membeli. Bahkan yg tadinya cm pngen liat2,bisa aja berniat membeli. HONDA emg KREATIF… 🙂

Comments are closed.